BlackBerry Merilis Video Memperkenalkan Smartphone Barunya, Leap

  • Share
Smartphone BlackBerry
Smartphone BlackBerry

NGONOO.com  – Setelah pada kesempatan sebelumnya kami menginformasikan jika BlackBerry Classic sudah resmi rilis di tanah air, kali ini kami masih akan menginformasikan tentang perusahaan tersebut. Informasi kali ini tentang smartphone baru buatan BlackBerry, yaitu Leap.

Setelah BlackBerry memperkenalkan Leap pada ajang MWC yang diadakan di Barcelona beberapa waktu lalu, belum lama ini BlackBerry kembali memperkenalkan smartphone barunya tersebut melalui sebuah video. Dalam video yang dirilis oleh BlackBerry kita akan mengetahui apa itu smartphone Leap dan fitur-fitur apa saja yang diusungnya.

Blackberry Leap
Blackberry Leap

Dalam video tersebut terlihat bahwa Leap memiliki fitur-fitur penting dari BlackBerry, seperti fitur Blend dan Hub. Video ini sendiri memiliki durasi yang cukup singkat, yaitu hanya satu menit saja. Kalau kalian penasaran dengan video tersebut, monggo ditonton aja video berikut ini.

BlackBerry Leap menggunakan OS BlackBerry 10.3.1, dan bisa dibilang spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut juga tidak “wah” banget, maklum soalnya Leap memang dibanderol dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi kelas menengah.

Hal itu bisa dilihat dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 4 yang notabene merupakan chipset seri lama. Sedangkan untuk kapasitas RAM sendiri sudah tergolong besar, yaitu berkapasitas 2GB.

Kapasitas penyimpanan internal juga termasuk cukupan, itu karena BlackBerry Leap memberikan kapasitas sebesar 16GB dan bisa diperbesar menggunakan microSD. Selain itu, Leap juga mengusung layar berukuran cukup besar, yaitu sebesar 5 inch dengan resolusi 720 pixel. Untuk menunjang aktifitas jeprat-jepret, BlackBerry Leap juga dibekali dengan kamera beresolusi 8MP.

Gambar: Smartphone BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.