TAG Heuer Menggandeng Intel dan Google Untuk Membuat Smartwatch

  • Share
Tag Heuer

NGONOO.com – Sepertinya persaingan dalam dunia smartwatch akan semakin ketat lagi nih bero. Gimana gak makin ketat kalau berbagai produsen berlomba-lomba membuat smartwatch andalannya masing-masing.

Sebut saja Apple dengan Apple Watch, Asus dengan ViVoWatch, dan bahkan Xiaomi juga akan ikut-ikutan memproduksi smartwatch. Kebanyakan sih yang membuat smartwatch merupakan perusahaan teknologi ya bero, tapi apa jadinya jika perusahaan jam tangan ternyata juga mulai melirik pasar smartwatch ini.

Memangnya perusahaan mana yang juga kepincut untuk membuat smartwatch? Itu loh bero, TAG Heuer. Buat penggemar jam tangan, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dong dengan brand tersebut.

TAG Heuer sendiri terkenal dengan jam tangan buatannya yang mempunyai kesan sporty, karena memang jam ini banyak diperuntukkan untuk aktifitas outdoor dan juga olahraga.

TagHeuer Smartwatch
TagHeuer Smartwatch

Namun, ada yang menarik dari rencana pembuatan jam tangan pintar oleh TAG Heuer ini bero, karena mereka ternyata menjalin kerjasama dengan Intel dan Google. Pastinya Intel akan memasok dari segi hardware dan Google akan memberikan bantuan melalui OS Android miliknya.

Kerjasama diantara ketiganya terungkap setelah TAG Heuer memberitahukan kepada publik tentang kerjasama tersebut dalam ajang Baselworld Watch Fair. Dan menurut rencananya sendiri, smartwatch hasil kerjasama tiga perusahaan tersebut akan mulai diluncurkan pada akhir tahun 2015 ini bero.

Namun sayangnya masih belum jelas mengenai fitur-fitur unggulan apa saja yang akan hadir pada smartwatch tersebut.

Kita tunggu aja berita selanjutnya tentang jam tangan pintar dari TAG Heuer ini.

Gambar: Tag Heuer via shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.