Tips: Cara Menginstall Fitur Voice Call WhatsApp di iPhone Jailbreak

Aplikasi WhatsApp di iPhone
Aplikasi WhatsApp di iPhone

NGONOO.com – Kalian udah tau kan sama fitur barunya WhatsApp? Yups, fitur tersebut adalah “voice call”. Baru kemarin fitur ini nongol di Android bero, namun sayangnya masih belum tau pasti kapan fitur ini juga akan menyambangi iOS. Soalnya fitur voice call ini masih dalam tahap ujicoba di iOS gitu bero.

Buat kalian yang pakai iPhone dan termasuk orang yang sabar, kalian bisa menunggu sampai WhatsApp merilis fitur voice call tersebut di iPhone. Tapi gak tau loh ya bero kapan fitur tersebut akan dirilis WhatsApp untuk pengguna iPhone.

Voice Call WhatsApp
Voice Call WhatsApp

Namun jika kalian pengguna iPhone yang udah kebelet pengen merasakan fitur voice call tersebut ada caranya kok bero, namun syaratnya iPhone kalian sudah harus dijailbreak terlebih dahulu. Kalian juga harus mendownload aplikasi WhatsApp beta, download package dari Cydia, dan ikuti beberapa cara di bawah ini. Monggo disimak aja cara-caranya bero.

1. Download terlebih dahulu WhatsApp beta, ini linknya bero. Kalau udah didownload jangan lupa diinstall di iPhone loh ya.

2. Tambahkan repo: http://apt.imokhles.com ke daftar Cydia sources.

3. Install WhatsApp Call Enabler package dan aktifkan via Setting.

4. Login ke WhatsApp dan kirim pesan ke teman kalian yang fitur WhatsApp voice calling-nya sudah aktif, bilang aja ke teman kalian untuk menelpon kalian menggunakan fitur voice calling tersebut, dengan begitu fitur voice call di WhatsApp kalian juga akan aktif bero.

Udah bero cuma gitu aja kok caranya, kalau kalian masih belum jelas monggo simak aja video berikut ini untuk lebih jelasnya.

Semoga kalian berhasil mempraktekan cara di atas bero, soalnya saya sendiri mau mempraktekan tapi gak bisa, maklum belum punya aypon.

Gambar: Aplikasi WhatsApp di iPhone via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.