Asus Membuat Smartphone Khusus Selfie, Apa Iya?

  • Share
Smartphone Asus
Smartphone Asus

NGONOO.com – Ngomongin Asus memang gak ada habisnya ya bero? Merek asal China ini menjelma menjadi pabrikan smartphone papan atas setelah mengeluarkan lini Zenfone pada satu tahun silam.

Dan selama ini, Asus memang cukup rajin mengeluarkan varian baru demi memuaskan para pelanggannya. Yang terbaru adalah Asus Zenfone 2Asus Zenfone Zoom, dan Asus Zenfone C sebagai smartphone low-end keluaran Asus.

Asus Zenfone
Asus Zenfone

Namun kini nampaknya Asus akan memproduksi smartphone baru lagi, dan kali ini produk baru Asus akan fokus pada smartphone khusus selfie.

Yups, fenomena selfie yang masih melanda seluruh masyarakat di dunia mendorong Asus untuk membuat sebuah smartphone dengan kamera yang bisa menunjang aktifitas selfie para penggunanya.

Kemungkinan besar kamera tersebut merupakan kamera yang bisa diputar, seperti kamera kepunyaan Oppo N1/N3. Namun itu masih hanya sebatas spekulasi aja bero.

Tapi satu hal yang pasti, Asus akan memproduksi Zenfone yang khusus dipakai untuk selfie, entah bagaimana desain kamera yang akan digunakan.

Kabar tersebut mencuat setelah CFO Asus, yaitu David Chang menyatakan bahwa Asus akan membuat lini Zenfone baru dan akan berfokus pada smartphone khusus selfie. Yang menarik adalah smartphone baru tersebut termasuk ke dalam smartphone low-cost, itu berarti harganya jualnya tidak akan mahal bero.

Namun hanya sebatas itu saja pernyataan dari David Chang, dia tidak mau membocorkan informasi yang lainnya lagi bero. Asus sendiri memang sedang menggenjot penjualan produk-produk mereka, dimana pada tahun silam Asus menargetkan penjualan sebesar 17 juta, dan kini target penjualan Asus naik menjadi 25 juta.

Dan mungkin dengan akan dirilisnya smartphone Asus Zenfone yang khusus dipakai buat selfie tersebut bisa menambah kontribusi demi mencapai target penjualan tahun ini.

Kita tunggu saja bero kabar selanjutnya tentang lini baru Zenfone dari Asus.

Gambar: Smartphone Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.