Wah Ternyata Apple Mendapatkan Penghargaan Sebagai Brand Yang Paling Sering Muncul Di Film

  • Share
Produk Buatan Apple
Produk Buatan Apple

NGONOO.com – Berbicara soal Apple memang tidak akan pernah ada habisnya ya bero. Ada aja hal menarik dari brand ini yang bisa kita bahas.

Kalian masih ingat gak dengan artikel kami yang membahas tentang keberhasilan Apple mendapatkan pendapatan terbesar dalam sejarah? Hal itu mampu diraih Apple pada tahun 2014 kemarin bero. Dan nampaknya masih ada satu hal lagi yang patut dibanggakan oleh Apple pada tahun 2014 kemarin.

Hal apa sih emangnya? Itu loh bero, ternyata Apple mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut adalah Brandcameo Product Placement Award. Mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan penghargaan tersebut bero? Tapi tenang aja, akan kami jelasin kok.

Jadi gini bero, penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh pelaku industri film di Amerika sana kepada brand yang paling sering muncul di film-film keluaran Hollwood selama setahun terakhir.

Setting Apple Store Dalam Film Captain America
Setting Apple Store Dalam Film Captain America

Buat kalian yang suka nonton film-film Hollywood pasti juga menyadari kalau dalam film-film tersebut para pemainnya banyak yang menggunakan gadget buatan Apple. Nah karena saking sering dan banyaknya film yang memunculkan produk Apple, maka Apple berhak mendapatkan penghargaan Brandcameo Product Placement Award tersebut bero.

Penghargaan tersebut bukan merupakan penghargaan pertama yang pernah diraih oleh Apple, karena pada tahun 2010 dan 2011 Apple juga pernah meraih penghargaan ini. Namun pada tahun 2012 dan 2013 penghargaan tersebut harus direlakan Apple untuk diraih oleh brand lainnya.

Produk Apple mampu menguasai 9 dari 35 film papan atas produksi Hollywood. Film-film tersebut diantaranya, Lego Movie, Captain America: Winter Soldier, Ride Along, The Other Woman, Neighbors, The Fault in Our Stars, Think Like a Man Too, Gone Girl, dan Ouija.

Sedangkan untuk penampakan produk Apple yang paling jelas terlihat terdapat dalam film Captain America : Winter Soldiers, dimana setting salah satu adegan dalam film tersebut diambil di Apple Store.

Kira-kira penghargaan apalagi ya yang akan diraih oleh Apple? Kita tunggu aja berita selanjutnya bero. Tetep pantengin NGONOO terus ya.

Gambar: Produk Buatan Apple via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.