Sampel Kamera Huawei P8 Bocor di Internet

  • Share
Huawei
Huawei

NGONOO.com – Dengan semakin berkembangnya dunia fotografi yang mengandalkan kamera smartphone, maka alasan sebagian orang memutuskan untuk membeli smartphone biasanya didasarkan pada kualitas kameranya.

Kebanyakan sih pasti akan memilih smartphone dengan kamera yang bisa menghasilkan foto yang bagus. Oleh karena hal itulah pabrikan smartphone berlomba-lomba menawarkan smartphone yang mempunyai kualitas kamera jempolan, seperti Huawei misalnya.

Jika beberapa waktu sebelumnya kami mengabarkan Huawei sudah memperkenalkan phablet 7 inch paling tipis di dunia, maka kali ini pabrikan tersebut dikabarkan akan segera merilis varian smartphone terbarunya, yaitu Huawei P8.

Lini smartphone keluarga “P” dari Huawei terkenal dengan bodinya yang tipis serta spesifikasinya yang oke, makanya Huawei P8 dikatakan juga akan mempunyai bodi yang tipis dan sekaligus mempuyai spesifikasi jempolan.

Selain itu, kamera yang akan disematkan Huawei untuk P8 juga digadang-gadang akan bisa menghasilkan foto yang bagus, walaupun diambil dalam kondisi pencahayaan yang kurang sekalipun. Hal tersebut bisa dibuktikan melalui foto di bawah ini, dimana foto tersebut dipercaya sebagai hasil jepretan kamera Huawei P8.

Sampel Foto Huawei P8
Sampel Foto Huawei P8

Bisa dilihat berdasarkan foto di atas, bahwa dalam kondisi pencahayaan yang kurang atau low light, kamera Huawei P8 masih bisa menghasilkan foto yang bagus dan lumayan jernih. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan kamera beresolusi 13 MP dengan dual-flash serta fitur optical stabilization.

Selain itu, Huawei P8 juga dikabarkan akan menggunakan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel. Prosesor akan menggunakan prosesor octa-core Kirin 930 dan RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB dan sudah akan menggunakan OS Android Lollipop.

Menarik juga untuk mengetahui informasi lebih lanjut dari smartphone ini, kita tunggu saja sampai Huawei resmi memperkenalkan P8 bero.

Gambar: Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.