Gucci Bekerjasama Dengan Will.I.Am Untuk Membuat Wearable Device

  • Share
Smartband
Smartband

NGONOO.com – Kalian pastinya sudah tau dong bero dengan yang namanya Will.I.Am, doi merupakan musisi kondang yang juga tergabung dalam grup Black Eyed Peas. Namun kali ini kita tidak akan membicarakan tentang musiknya bero, melainkan akan membahas tentang proyek mas Will bersama dengan Gucci.

Iya bero, mas Will ternyata sedang mengadakan kerjasama dengan salah satu brand fesyen ternama, yaitu Gucci. Keduanya dikabarkan sedang membuat sebuah wearable device gitu.

Mas Will sendiri memang bukan kali ini aja turun dalam dunia teknologi, karena sebelum-sebelumnya dia pernah menciptakan sebuah smartwatch yang diberi nama “Puls”.

Namun kali ini mas Will dan Gucci tidak akan memproduksi smartwatch bero, melainkan akan membuat sebuah smartband yang canggih. Smartband tersebut nanti akan bisa bekerja secara otonom dengan smartphone dan menawarkan beberapa fitur penting.

Gadget Kolaborasi Will I Am Dengan Gucci
Gadget Kolaborasi Will I Am Dengan Gucci

Fitur-fitur tersebut antara lain, melakukan panggilan, mengirim email, map, music, fitness tracking, dan juga akan mempunyai asisten pribadi layaknya SIRI atau Cortana, keren juga kan bero?

Pada saat mas Will dan CEO Gucci, yaitu Marco Bizzari, mengumumkan tentang proyek kerjasama ini, keduanya memang terlihat sedang menggunakan smartband yang masih berupa prototype.

Selain itu, baik mas Will maupun pihak Gucci juga tidak mau memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek smartband tersebut bero, jadi masih belum jelas juga akan seperti apa penampakan dari gadget hasil dari kolaborasi keduanya. Maklumlah, biar publik pada penasaran dulu.

Kita tunggu saja akan seperti apa smartband yang sedang dikembangkan oleh Mas Will dan juga Gucci, semoga saja gak lama lagi proyek tersebut sudah selesai dan bisa segera dijual di pasaran, termasuk di Indonesia.

Gambar: Smartband via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.