Mickey Mouse Yang Ada di Apple Watch Ternyata Juga Menyambangi Android Wear

Mickey Mouse
Mickey Mouse

NGONOO.com – Persaingan smartwatch pada tahun ini diprediksi akan semakin ketat setelah Apple pada tanggal 9 Maret kemarin memperkenalkan Apple Watch ke publik dunia. Jika beberapa saat yang lalu kami mengulas tentang alasan kenapa Apple Watch layak dibeli, maka kali ini kami akan membahas salah satu fitur menarik yang ada di Apple Watch, dan ternyata juga ada di Android Wear.

Fitur apaan sih emangnya? Itu bero, di Apple Watch ternyata ada tokoh kartun terkenal buatan Disney, yaitu Mickey Mouse. Udah pada tau sama Mickey Mouse kan bero? Nah, Mickey Mouse tersebut bakalan “mejeng” di Apple Watch. Fungsinya sih bukan cuma buat gaya-gayaan aja, melainkan berfungsi untuk menunjukkan jam dan juga menit. Kayak gini loh bero penampakannya.

Mickey Mouse Apple Watch
Mickey Mouse Apple Watch

Lucu juga kan Mickey Mouse yang ada di Apple Watch tersebut, jadi buat kalian yang suka sama kartun, khususnya Mickey Mouse bisa mempertimbangkan untuk membeli Apple Watch.

Tapi nih bero, buat kalian yang gak tertarik sama Apple Watch namun tertarik sama smartwatch lain yang pake OS Android, tenang aja, Mickey Mouse tersebut ternyata juga menyambangi Android Wear kok. Wah kok bisa ya?

Mickey Mouse Android Wear
Mickey Mouse Android Wear
Mickey Mouse Android Wear
Mickey Mouse Android Wear

Bisa dong bero, namun Mickey Mouse yang ada di Android Wear merupakan kloningan dari Mickey Mouse yang ada di Apple Watch, tapi toh yang penting fungsinya sama. Ya gak bero? Kloningan Mickey Mouse tersebut dibuat oleh salah satu member XDA dengan ID MartyMcFly68.

Sebenernya Mickey Mouse tersebut sudah ada di Android Wear sejak sekitar bulan Oktober tahun lalu, namun versi pertamanya masih sering bermasalah. Dan Mickey Mouse yang dirilis kali ini merupakan versi kedua yang sudah oke dan sudah tidak menimbulkan masalah lagi.

Kalau kalian punya Android Wear dan kepengen layar gadget kalian dihiasi sama Mickey Mouse tinggal dowload file APK-nya bero. Monggo klik aja link ini untuk mendownloadnya.

Gambar: Mickey Mouse via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *