Magic! Luncurkan Video Klip Terbarunya

NGONOO.com –Bro n sest pasti tau banget dong sama lagu Rude? Itu lho lagu yang dibawakan band beraliran reggae asal Kanada, Magic!. Yup bener banget, Magic! emang mulai dikenal luas berkat single Rude. Lagu tersebut bahkan sempat menduduki posisi puncak di Billboard Hot 100 selama beberapa waktu.

Magic memang dianggap membawa angin segar dalam industri musik saat ini. Di tengah ramainya persaingan musik beraliran, pop dan RnB, mereka justru berani muncul dengan nuansa musik reggae. Magic! pun dianggap telah berhasil mempopulerkan kembali aliran musik asal Jamaika tersebut.

31647image via youtube

Dalam album Don’t Kill the Magic, band yang beranggotakan Nasri, Mark Pellizzer, Ben Spivak, Alex Tanas ini mengeluarkan beberapa single yang mendapat sambutan yang luar biasa oleh para penggemarnya. Di antaranya adalah, Rude, Let Your Hair Down, dan No Way No.

Dan baru saja Magic! mengeluarkan video klip terbarunya untuk single No Way No. Video klip No Way No baru saja dirilis senin (2/3) kemarin. Kalo di video Rude mengisahkan tentang usaha seorang pria yang ingin menaklukan hati ayah sang kekasih hati, maka di video klip terbaru Magic! berdurasi 04:04 menit ini menceritakan tentang usaha seorang pria untuk menarik hati wanita pujaannya.

Penasaran sama video klip terbaru Magic! ? Langsung deh gaes, tonton videonya berikut ini. Cekidot 😀

Magic! via Kobby Dagan / Shutterstock.com

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *