Adidas Membuat Sepatu Yang Ada “Tattoonya”, Terinspirasi Dari Luis Suarez

  • Share
Sepatu Sepak Bola Adidas
Sepatu Sepak Bola Adidas

NGONOO.com – Mendengar nama Luis Suarez mungkin tidak semua orang akan mencintai pemain Barcelona yang tengah dikabarkan akan dipinang oleh Manchester City tersebut. Hal itu emang bisa dimengerti sih bero, soalnya aksi Luis Suarez di lapangan hijau boleh dibilang “membahayakan”.

Membahayakan di sini bisa memiliki dua arti loh bero, yaitu membahayakan karena Suarez adalah seorang striker yang haus gol, namun di sisi lain membahayakan karena doi seneng menggunakan giginya untuk menghadapi lawan. Kalian juga pastinya sudah tidak asing lagi dengan aksi gigit yang sering Suarez lakukan kan bero?

Luis Suarez
Luis Suarez

Jika dilihat dari aksi-aksinya, bisa dibilang Suarez ini memiliki dua sisi kepribadian, yang satu bersifat positif (haus akan gol), dan yang lain adalah bersifat temperamental (suka menggigit lawannya). Nah akibat ulahnya tersebut maka akan ada fans yang mencintai Suarez maupun sangat membencinya. Oleh karena sifat Suarez itulah Adidas terinspirasi untuk membuat sepatu yang satu ini bero.

Adalah Adidas F50 edisi “There Will Be Hatters” yang dirancang khusus oleh Adidas karena terinspirasi dari sifat Suarez tersebut. Jika sebelum-sebelumnya produk Adidas selalu identik dengan adanya 3 garis yang menghiasi sepatu, maka berbeda dengan Adidas F50 edisi baru ini bero.

Sepatu baru ini malah digambari oleh Adidas, dan terlihat sangat mencolok. Sepatu sebelah kanan maupun sebelah kiri mempunyai desain gambarnya masing-masing alias gambarnya tidak sama. Nah inilah yang membuat sepatu ini dinamakan F50 edisi “There Will Be Hatters” atau bisa dibilang juga “Love/Hate”.

Kenapa bisa dibilang begitu? Karena pasti tidak semua orang akan menyukai desain sepatu tersebut. Kalau yang suka sama seni sih kebanyakan akan suka dengan desain sepatu ini, tapi kalau buat yang tidak suka sama seni pasti mereka akan menyebut sepatu ini aneh. Pastinya kalian penasaran seperti apa sepatu baru Adidas F50 tersebut bero, ini loh penampakannya.

Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50

Itu bero sepatu baru Adidas F50, gimana menurut kalian? Sangat mencolok dan terkesan seperti tattoo kan? Jika diamati, sepatu untuk kaki kanan mempunyai desain gambar yang bisa dibilang gahar dan mewakili sifat temperamental Suarez. Hal itu bisa dilihat dari adanya gambar tengkorak yang menghiasi seluruh bagian sepatu. Gambar tersebut juga merepresentasikan ketangguhan, kekuatan, dan kebencian.

Berbeda dengan sepatu untuk kaki sebelah kiri, dimana mempunyai desain gambar bunga. Yang tentunya mewakili sifat positif Suarez yang haus akan gol dan sangat mencintai olahraga sepakbola yang ia geluti.

Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50
Adidas F50

Sepatu ini hanya akan digunakan oleh Suarez bero, jadi bisa dibilang dia adalah satu-satunya pemain sepakbola profesional dunia yang akan menggunakan sepatu anyar buatan Adidas ini.

Gambar: Sepatu Sepak Bola Adidas via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.