Update klasemen Dan Hasil Liga Inggris: Arsenal Tempel Manchester City

  • Share

NGONOO.com – Beberapa pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 telah digelar tadi malam. Dimana beberapa tim elit meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Seperti Arsenal meriah kemenangan tipis atas Newcastle, kemudian Manchester City membungkam West Bromwich dengan skor yang meyakinkan.

Manchester City kembali kejalur juara setelah pekan sebelumnya harus kalah 1-0 dari Burnley. Dipekan ke-30 Liga Inggris, anak asuh Pellegrini kembali meraih kemenangan penting atas tamunya West Bromwich dengan skor tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini sangat penting guna mempertahankan posisi di tiga besar.

Pasalnya, jika mengharapkan gelar juara Liga Inggris datang kembali ke Etihad, kemungkinan hal tersebut akan sulit terwujud. Dikarenakan The Bleus Chelsea masih mempunyai satu pertandingan sisa yang belum mereka mainkan. Jadi, jika dihitung-hitung dengan kemungkinan Chelsea meraih kemenangan dipertandingan sisa tadi, jaraknya adalah 10 poin. Sudah dipastikan City tidak akan mampu mempertahankan gelarnya musim lalu.

Masalah lain datang, ancaman nyata datang dari poisis 3, dimana ada Arsenal yang mulai mendekat hingga jarak kedua tim ini hanya dipisahkan oleh satu poin. Kemenangan atas Newcastle United malam tadi membuat Arsenal terus menempel City.

Untuk musim ini Arsenal kemungkinan hanya akan meraih satu gelar yaitu gelar Piala FA, gelar yang sama saat mereka raih musim lalu itu akan kembali mereka raih musim ini. Mengingat untuk mengejar Chelsea di Liga sudah tidak mungkin, ditambah Arsenal tertungkal di fase 16 besar Liga Champions oleh As Monaco, jadi kesempatan mereka hanya di Piala FA.

 

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris malam tadi:

  • Manchester City 3-0 West Bromwich Albion
  • Aston Villa 0-1 Swansea City
  • Newcastle United 1-2 Arsenal
  • Southampton 2-0 Burnley
  • Stoke City 1-2 Crystal Palace
  • Tottenham Hotspur 4-3 Leicester City
  • West Ham United 1-0 Sunderland

Tabel Klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-30

klasemen liga inggris pekan 30
klasemen liga inggris pekan 30

Untuk table klasemen tidak ada pergerakan berarti yang terjadi dipapan atas, yang ada hanya dipapan bawah dimana Aston Villa dan Burnley naik satu peringkat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.