Adam Levine ‘Banting’ Mic Ke Muka Penonton! Kenapa Ya?

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang ga tau Adam Levine, si ganteng pujaan banyak wanita di seluruh dunia. Yak selain ganteng, doi yang juga merupakan vokalis Maroon 5 ini pastinya memiliki suara yang ga diragukan lagi kualitasnya. Dan kalo udah nyanyi ni, bisa bikin klepek-klepek banyak wanita.

Sebagai vokalis sebuah band besar, tentu saja mas Adam Levine sangat memperhatikan setiap penampilannya di panggung. Selain penampilan fisiknya tentunya, ia juga sangat memperhatikan masalah teknis seperti sound maupun mic yang digunakan agar bisa memberikan tampilan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Namun belum lama ini Adam Levine mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Saat konser bersama Maroon 5 di Toronto, Kanada belum lama ini, mic yang digunakannya tiba-tiba mati. Mas ganteng yang satu ini pun merasa kesal dan membanting mic tersebut ke bawah. Namun, mic tersebut justru terpental mengenai wajah salah seorang penonton wanita di barisan terdepan.

33243

Menyadari kejadian tersebut, Adam Levine pun langsung menghampiri penonton tersebut untuk memeriksa keadaannya dan membawanya naik ke atas panggung untuk meminta maaf. Meski sakit, penggemar bernama Stephanie Green tersebut justru bahagia wajahnya terkena mic karena kejadian tersebut membuatnya bisa berdiri di atas panggung dan memeluk sang idola, Adam Levine.

Adam Levine pun sempat mengungkapkan kekesalannya tentang gangguan teknis yang dialami bandnya saat itu. Ia mengungkapkan “Tidak pernah aku alami sepanjang perjalanan bandku, sampai malam ini”.

Kejadian ini tentu saja membuat kecewa mas Adam Levine, namun disisi lain merupakan ‘berkah’ tak terduga buat penonton yang terkena bantingan micnya 🙂

Duh kalo gitu eike juga mau dong di lempar mic sama mas Adam Levine, biar juga bisa dipeluk-peluk gituu :3

Adam Levine via A.RICARDO / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.