Rompi Anjing Yang Satu Ini Bisa Menyala Layaknya Lampu Disco

  • Share
Anjing Kecil
Anjing Kecil

NGONOO.com – Sudah berabad-abad yang lalu anjing hadir dalam kehidupan manusia. Dan karena saking dekatnya hubungan antara manusia dengan anjing, bisa dibilang anjing adalah sahabat terbaik manusia.

Buat kalian yang punya anjing, pastinya sering dong mengajak anjing kalian berolahraga, biasanya sih diajak berjalan-jalan santai gitu. Gak cuma jalan-jalan aja, beberapa pemilik anjing bahkan mendandani anjingnya agar terlihat lebih imut dan agar bisa menjadi pusat perhatian di jalan. Yups, di jaman sekarang, anjingpun tidak bisa dilepaskan dari yang namanya fesyen.

Tapi apa jadinya jika baju atau rompi yang dipakaian ke anjing merupakan rompi yang bisa menyala layaknya lampu disco? Pastinya akan membuat penampilan si anjing kelihatan futuristik ya bero.

Anjing Tekel Pakai Disco Dog
Anjing Tekel Pakai Disco Dog

Nah, hal itulah yang membuat sebuah perusahaan asal New York bernama PARTY menciptakan sebuah rompi anjing yang berkelap-kelip layaknya lampu disco. Adalah Disco Dog, sebuah rompi khusus anjing yang dilengkapi dengan lampu LED sebanyak 256 buah. Wah banyak banget ya.

Lampu LED tersebut bisa menyala bersama-sama maupun menyala secara bergantian bero. Tergantung dari pengaturannya gitu. Oh iya, selain itu, Disco Dog ini bisa dikoneksikan dengan smartphone loh.

Jika rompi Disco Dog ini sudah dikoneksikan dengan smartphone (iPhone dan Android), kalian bisa mengatur lampu pada Disco Dog melalui smartpone kalian bero. Mau diatur agar lampunya menyala seperti pesan berjalan pada LED marquee juga bisa kok, keren kan. Daripada kalian penasaran seperti apa rompi bernama Disco Dog ini, monggo tonton aja video berikut ini bero.

Itu dia bero rompi anjing yang namanya Disco Dog, sesuai dengan namanya kan? Rompi anjingnya bisa menyala-nyala layaknya lampu disco. Tapi anjing yang pantes pakai rompi kayak gitu hanya anjing ras kecil aja bero, soalnya kalau anjing ras besar seperti pitbull yang memakai rompi kayak gitu malah terlihat aneh.

Disco Dog masih dalam tahap pengumpulan dana di KickStarter bero, kalau seumpama pengumpulan dananya berhasil, maka PARTY akan mulai mengirim Disco Dog ke pemesan mulai pada bulan September 2015. Untuk harganya sendiri dibanderol pada harga $66 atau sekitar 850 ribuan rupiah.

Gambar: Anjing Kecil via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.