Dua Gadis Beda Warna Kulit Ini Ternyata Kembar Lho!

  • Share

NGONOO.com – Sepasang anak kembar biasanya memiliki wajah yang mirip, apalagi kalau kembar identik. Pasti akan cukup sulit untuk membedakan satu sama lainnya. Tapi ternyata di dunia ini ada sepasang anak kembar yang memiliki jenis warna kulit dan wajah yang berbeda lho gaes!

Mereka adalah Lucy dan Maria Aylmer. Lucy memiliki rambut pirang, berkulit putih, dan bermata biru , sedangkan saudara kembarnya Maria memiliki rambut berwarna hitam yang ikal dan berkulit coklat. Karena perbedaan yang mencolok tersebut banyak orang yang tidak menyangka kalau mereka adalah sepasang anak kembar.

kembarLucy dan Maria

Perbedaan bentuk fisik mereka ternyata dipengaruhi oleh kedua orang tuanya yang berasal dari ras yang berbeda. Sang ayah yang bernama Vince adalah pria berkulit putih, dan sang ibu yang bernama Donna adalah keturunan Jamaica yang memiliki kulit berwarna gelap. Mereka pun tidak menyangka bisa memiliki sepasang anak kembar dengan warna kulit yang berbeda.

Sepasang gadis kembar kelahiran 1997 ini memiliki saudara yang berbeda warna kulit juga. Mereka adalah George (23), Chynna (22), dan Jordan (21). George dan Chynna memiliki kulit coklat, dan Jordan kakak mereka memiliki kulit putih seperti ayahnya.

kembaaarkeluarga Lucy dan Maria

Lucy mengungkapkan bahwa dalam kehidupan sehari-hari hampir tidak ada orang yang percaya kalau dia dan Maria adalah saudara kembar. Bahkan ketika mereka memakai baju yang sama pun, mereka tetap dianggap tidak mirip. Teman-teman sekelas Lucy dan Maria pun baru percaya kalau mereka kembar setelah melihat akte kelahiran mereka berdua.

kembar beda warna kulit1

Walaupun kembar, tapi ternyata mereka memiliki sifat dan minat yang berbeda. Lucy adalah orang yang lebih pemalu, dibandingkan kembarannya Maria. Untuk masalah pendidikan, Lucy memilih belajar di jurusan art and design di Gloucester College sedangkan Maria mempelajari hukum di Cheltenham College. Memiliki kembaran yang berbeda bentuk fisik tidak membuat mereka merasa aneh, hal tersebut justru membuat mereka saling membanggakan satu sama lain.

Kembar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.