Ulefone Dare N1, Tampilan iPhone 6 Tapi Rasa Android

  • Share
Orang Lagi Megang iPhone 6
Orang Lagi Megang iPhone 6

NGONOO.com – Apple sebagai salah satu raksasa teknologi memang lumrah jika mendapatkan berbagai ancaman, baik ancaman dalam bidang penjualan maupun ancaman dalam bidang penjiplakan.

Berbicara soal penjiplakan, kali ini ada perusahaan yang secara terang-terangan menjiplak salah satu produk Apple. Dan berhubung produk terbaru Apple adalah iPhone 6, maka kali ini yang menjadi sasaran penjiplakan adalah iPhone 6.

Seperti yang kita ketahui bersama bero, iPhone 6 memang mempunyai desain bodi yang terlihat menawan, sekaligus juga terkesan mewah. Maka tidak heran jika tampilan iPhone 6 begitu menggoda, dan hal itulah yang membuat iPhone 6 rawan dijiplak oleh pabrikan lain.

Perusahaan penjiplak tersebut adalah perusahaan asal China sana bero, namanya Ulefone. Salah satu produksi Ulefone adalah Dare N1, dan seri inilah yang menjiplak desain iPhone 6, hampir sama persis bero. Ini lihat saja penampakan smartphone tersebut.

Ulefone Dare N1
Ulefone Dare N1

Seperti yang bisa kita lihat berdasarkan di atas bero, desain smartphone buatan Ulefone tersebut memang benar-benar mirip dengan desain iPhone 6. Bahkan Ulefone Dare N1 juga dilengkapi dengan tombol bulat di tengah/tombol home. Dan bisa jadi tombol tersebut juga akan dilengkapi dengan sensor fingerprint, sama dengan yang terdapat pada iPhone 6.

Tidak hanya dari segi desain aja bero, frame smartphone Ulefone Dare N1 tersebut dikabarkan juga akan menggunakan material yang sama dengan yang digunakan pada frame iPhone 6, yaitu dari bahan aluminium.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi smartphone ini ya? Ulefone Dare N1 dikabarkan akan menggunakan layar berukuran 5.5inch dengan resolusi HD.

Sedangkan dari segi prosesor, smartphone ini akan menggunakan prosesor octa-core yang dipadukan dengan RAM 2GB. Kamera belakang Ulefone Dare N-1 juga dikabarkan akan menggunakan kamera dengan resolusi 13MP. Namun tentu saja smartphone ini tidak akan menggunakan iOS sebagai OS-nya, melainkan akan menggunakan OS Android.

Gambar: Orang Lagi Megang iPhone 6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.