Samsung Galaxy Note 2 Berhasil Menyelamatkan Nyawa Seorang Polisi Dari Tembakan Peluru

  • Share
Pistol
Pistol

NGONOO.com – Memilih profesi sebagai seorang polisi tentunya harus selalu siap melayani masyarakat, bahkan harus rela mempertaruhkan nyawanya demi keselamatan masyarakat.

Sebagai seorang polisi pastinya juga akan menghadapi berbagai tantangan ya bero, dan harus siap menanggung segala risikonya, termasuk ditembak oleh pelaku kejahatan.

Seperti kejadian yang menimpa salah seorang anggota kepolisian asal Thailand sana bero, dimana polisi tersebut sengaja ditembak oleh pelaku kejahatan. Nama pak polisi tersebut adalah Sophon Thonglorm.

Wah terus gimana ya nasib pak polisi tersebut? Apakah mengalami luka serius? Atau apakah meninggal? Polisi tersebut masih hidup kok bero, dia berhasil selamat dan hanya mengalami sedikit luka. Padahal pelaku kejahatan tersebut berhasil menembak pak Sophon di bagian dada sebelah kiri loh.

Mesti kalian heran kok polisi tersebut masih bisa selamat padahal sudah ditembak di bagian dada sebelah kirinya. Itu karena Samsung Galaxy Note 2 milik pak Sophon berhasil menahan peluru yang ditembakkan oleh pelaku kejahatan tersebut bero.

Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note 2

Pak Sophon pada saat kejadian berlangsung memang sedang mengantongi Samsung Galaxy Note 2 di saku baju sebelah kiri, dan untungnya gadget buatan Samsung tersebut cukup kuat untuk menahan laju peluru. Dan akibatnya pak Sophon bisa selamat deh. Wah ternyata kuat juga ya Galaxy Note 2.

Namun sayangnya, Samsung Galaxy Note 2 tersebut mengalami kerusakan yang parah bero, sehingga gadget tersebut tidak bisa digunakan lagi.

Di sisi lain, cerita tentang kejadian tersebut menyebar sangat luas bero, bahkan ceritanya sampai di pihak Samsung Thailand sana. Samsung Thailand lantas menghubungi pak Sophon dan menawarkan untuk memberikan Samsung Galaxy S6 sebagai pengganti dari Galaxy Note 2 yang sudah tidak bisa digunakan lagi, plus tiket perjalanan ke Bangkok untuk mengambil Samsung Galaxy S6.

Pak Sophon tentunya sangat senang dengan penawaran yang dilakukan oleh Samsung Thailand tersebut, ia lantas terbang ke Bangkok untuk mengambil hadiah yang berupa Galaxy S6.

Teman-teman kerja pak Saphon juga tidak lupa memberikan sebutan untuk Galaxy Note 2 dengan sebutan “Luangpor Samsung”. Luangpor sendiri bisa diartikan sebagai jimat gitu bero.

Gambar: Pistol via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.