Internet Explorer Akan Segera Dimatikan Oleh Microsoft

  • Share
Internet Explorer
Internet Explorer

NGONOO.com -Siapa sih yang belum mengenal internet explorer, pastinya kita semua sudah familiar dengan browser buatan Microsoft tersebut. Browser ini pernah mengalami masa kejayaannya loh bero, namun sayangnya, kini browser tersebut malah mau dimatikan oleh Microsoft.

Wah, tapi kenapa ya kok Microsoft setega itu terhadap browser andalan miliknya? Ya maklumlah bero, sekarang ini pengguna internet explorer bisa diitung dengan jari, soalnya kebanyakan pada memilih menggunakan browser yang lainnya.

Walaupun dulu sempat berjaya, tetapi kalau sekarang jarang ada yang menggunakan ya buat apa bero. Oleh karena itulah Micorosft berencana untuk segera mematikan internet explorer. Lha terus gantinya apa dong?

Internet Explorer
Internet Explorer

Kalian masih ingat dengan project spartan yang dulu pernah kami bahas bero? Nah, itulah browser baru dari Microsoft yang akan menggantikan internet explorer. Namun masih belum tau juga browser baru tersebut akan diberi nama apa.

Rencananya, browser baru dengan kode project spartan tersebut akan disertakan Microsoft untuk OS Windows 10 terbarunya bero. Di sisi lain, Microsoft sendiri dikabarkan masih akan tetap menyertakan internet explorer ke dalam OS terbarunya, namun tetap yang menjadi browser utama adalah browser project spartan.

Sampai saat ini masih belum jelas bero bagaimana tampilan sesungguhnya dari browser project spartan, dan masih belum tau juga fitur-fitur apa saja yang akan ada di browser tersebut. Tapi semoga aja Microsoft kali ini memberikan browser yang lebih oke daripada internet explorer.

Apakah browser dengan kode project spartan tersebut akan bisa bersaing dengan browser-browser lainnya? Atau apakah browser tersebut juga tetap akan mengalami nasib yang sama dengan internet explorer? Kita tunggu aja sampai Microsoft secara resmi memperkenalkan browser pengganti internet explorer tersebut bero.

Gambar: Internet Explorer via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.