Napas Kanye West Dijual Seharga Rp 700 Jutaan!

  • Share

NGONOO.com – Barang-barang memorabilia artis-artis terkenal memang seringkali menjadi incaran para kolektor maupun para fansnya. Apalagi kalau barang-barang tersebut adalah barang yang eksklusif, berapapun harganya pasti akan diburu dan dicari sebagai barang koleksi.

Banyaknya pemburu barang-barang eksklusif artis tersebut menyebabkan banyak pula bermunculan para penjual barang- barang merhandise dan memorabilia artis dadakan. Mulai dari barang yang biasa sampai barang yang unik dan tidak masuk akal.

Salah satunya adalah barang yang dijual seorang penjual di eBay bernama Stangeedon1. Di akun eBay nya Stangeedon1 menjual sebuah barang memorabilia artis yang sangat tidak biasa. Ia menjual kantung udara yang diklaim berisi napas rapper kenamaan Kanye West.

kantung napas kanye westimage via eBay

Kantung udara itu didapatkannya dari konser Yeezus pada tahun 2013 lalu. Ia mengaku mendapatkan hembusan napas sang rapper dari barisan terdepan saat konser berlangsung. Dan Stangeedon1 pun menawarkan kantung tersebut seharga US$60 ribu atau sekitar Rp 783 juta. Wooow, gila ya gaes! Cuma hembusan napas aja harganya bisa mihil bingit gituuu.

Ternyata Stangeedon1 tidak sendirian menjual kantung udara yang berisi napas suami Kim Kadarshian ini. Di eBay ada juga penjual-penjual lainnya yang juga menawarkan barang serupa dengan harga yang bervariasi.

Sampai saat ini belum ada komplain ataupun komentar dari pihak Kanye West tentang penjualan barang memorabilianya yang tidak biasa tersebut. Sehingga sampai saat ini penjualan kantung-kantung yang diklaim berisi napas Kanye West tersebut masih beredar di eBay. Gimana, bro n sest yang ngefans sama Kanye West tertarik untuk membeli kantong berisi hembusan napas rapper kontroversial ini? 😀

Kanye West via Tinseltown / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.