iPhone Disita, Remaja 12 Tahun Ini Tega Racuni Ibunya

  • Share

NGONOO.com – Kecanduan akan suatu hal memang sering membuat orang untuk berbuat nekat demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Seperti yang dilakukan seorang gadis remaja asal Colorado, Amerika Serikat berikut ini.

Gadis berumur 12 tahun yang tidak disebutkan namanya itu terbukti bersalah karena coba melakukan pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri. Ia telah dua kali coba meracuni ibunya yang bernama Luciana Cordoba dengan cairan pemutih pakaian.

shutterstock_168180653ilustrasi via Shutterstock

Kejadian pertama, gadis itu mencampurkan pemutih pakaian ke dalam smoothie yang akan diminum ibunya. Akibat kejadian ini si ibu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat karena rasa mual yang tak tertahan. Kejadian kedua kurang lebih sama. Sang anak kembali mencampurkan pemutih pakaian ke dalam minuman ibunya. Namun kali ini usahanya gagal karena saat ingin diminum si ibu mencium bau pemutih yang cukup menyengat.

Usut punya usut, gadis tersebut tega meracuni ibunya karena iPhone miliknya di sita oleh sang ibu. Sang ibu pun mengungkapkan bahwa anaknya tersebut sangat kecanduan ponsel, dia pun tidak menyangka kalau anaknya akan nekat melakukan hal tersebut padanya.

Kasus ini langsung diurus oleh pihak berwajib setempat. Gadis yang kecanduan iPhone itu pun mengakui telah merencanakan hal tersebut berulang kali. Dan akibat dari perbuatannya tersebut, ia harus berurusan dengan pihak berwajib dengan tuntutan percobaan pembunuhan yang telah direncanakan.

Duh duh serem juga ya gaes, saking kecanduannya sampai bisa berbuat nekat kaya gitu 😐

 

iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.