Jepang Ciptakan Bantal Anime Yang Bisa Ngomong, Khusus Buat Para Jomblo Yang Kesepian

  • Share

NGONOO.com – Selama ini Jepang memang dikenal sebagai negara sangat maju teknologinya. Oleh karena itu Jepang sering menciptakan inovasi-inovasi baru dalam berbagai bidang, seperti bidang komunikasi, industri, hiburan, bahkan gaya hidup. Semua coba dikembangkan demi bisa menciptakan alat-alat baru yang bertujuan untuk mempermudah manusia dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Begitu juga yang dipikirkan oleh seorang penemu asal Jepang bernama Koichi Uchimura. Ia mempunyai misi untuk mengembangkan teknologi baru yang bisa menghibur dan menjadi teman bagi orang-orang yang kesepian, terutama para Otaku. Otaku sendiri adalah sebuah istilah bagi orang-orang yang terobsesi pada suatu hobi yang ditekuninya. Saking terobsesi pada hobinya, banyak para Otaku yang sampai tidak memiliki waktu untuk mencari pasangan alias menjomblo.

bantal bisa ngomongimage via Odditycentral

Terinspirasi dari hal tersebut, Koichi Uchimura pun menciptakan suatu benda yang ga bikin kesepian, bisa membuat nyaman para penggunanya, tapi ga bikin repot para penggunanya. Ia lalu menciptakan bantal bergambar anime yang nyaman untuk dipeluk.

Eits tunggu dulu, Koichi Uchimura ternyata ga hanya menciptakan bantal bergambar anime biasa, bantal yang dibuat seukuran tubuh manusia ini ternyata bisa berbicara juga lho gaes! wow luar biasa kaan? Nah, bantal ini bisa berbicara karena telah dilengkapi sensor sentuhan yang membuatnya bisa mengeluarkan suara dan merespon ketika disentuh.

bantal bisa ngomong1image via Odditycentral

Uniknya, bila pemilik bantal menyentuhnya dengan belaian lembut maka suara atau respon yang dikeluarkan adalah suara yang lembut dan penuh kasih sayang juga. Namun jika pemilik menyentuhnya dengan kasar, maka bantal ini akan mengeluarkan ekspresi marah dan membuat suasana hatinya memburuk.

Uchimura mengatakan, bantal yang diberi nama ‘dakimakura’ ini merupakan impian bagi orang-orang yang kesepian dan butuh teman berbicara. Dan para pembeli ga perlu khawatir akan bosan dengan kata-kata yang diucapkan bantal tersebut, karena di dalamnya telah diisi kurang lebih 500 kosa kata yang berbeda. Dengan berbagai keunikannya tersebut, bantal ini dihargai $ 165 atau sekitar 2 juta Rupiah.

Gimana mblo, tertarik beli bantal ini? :p

jomblo meluk bantal via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.