5 Grup Musik Pop Dunia Yang Ditinggal Hengkang Salah Satu Membernya

NGONOO.com – Beberapa hari yang industri musik dunia sempat dihebohkan oleh hengkangnya Zayn Malik dari grup pop fenomenal yang sedang berada di puncak ketenaran, One Direction. Kejadian tersebut pun sempat membuat banyak penggemar 1D yang kebanyakan dari kalangan remaja menjadi heboh dan histeris.

Tapi kesedihan fans 1D atas hengkangnya Zayn Malik ini bukanlah peristiwa yang pertama kalinya di industri musik dunia. Karena sebelumnya beberapa kali sempat terjadi anggota dari beberapa grup musik pop duni, memilih hengkang dari grup mereka dengan berbagai alasan.

Nah untuk kembali mengingatkan, kali ini kita bakal bahas 5 grup musik pop yang ditinggal pergi salah satu anggotanya. Grup apa aja mereka? Langsuung deh kita bahas bareng-bareng 🙂

1.  Backstreet Boys

backstreet-boysimage via digitalspy

– Anggota yang keluar : Kevin Richardson

– Alasan hengkang : mengejar kepentingan lain

– Nasib grup setelah ditinggalkan : BSB masih terus eksis dan merilis album setelah perginya Richardson pada tahun 2006. Dan pada tahun 2011 mereka bergabung dengan New Kids on the Block untuk membuat supergrup NKOTBSB.

2. Take That

take-thatimage via digitalspy

– Anggota yang keluar : Robbie Williams

– Alasan hengkang : perkelahian dengan sesama anggota, drugs, dan ingin bersolo karir

– Nasib grup setelah ditinggalkan : setelah kepergian robbie william, Take That masih melanjutkan karir mereka dan sukses mencetak hits pada kala itu. Mereka sempat mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 1996 , tetapi mengalami reformasi dan sukses besar sepuluh tahun kemudian . Jason Jeruk akhirnya keluar dari grup pada tahun 2014. Robbie sendiri seperti kita tau, sudah sukses dengan solo karirnya.

3. Sugababes

sugababesimage via digitalspy

– Anggota yang keluar : Siobhan Donaghy

– Alasan hengkang : berbagai percekcokan

– Nasib grup setelah ditinggalkan : Setelah ditinggalkan Donaghy, Sugarbabes masih tetap berlanjut dengan anggota baru barunya, walaupun sempat berkali-kali berganti personil.

4. Spice Girls

spice-girlsimage via digitalspy

– Anggota yang keluar : Geri Halliwell

– Alasan hengkang : lelah, pertengkaran, dan ingin bersolo karir

– Nasib grup setelah ditinggalkan : Spice Girls tetap berlanjut dengan empat orang anggota sisanya. Namun pada tahun 2007 Geri kembali bergabung untuk membuat proyek Greatest Hits dan juga melakukan tour.

5. Westlife

westlifeimage via digitalspy

– Anggota yang keluar : Brian McFadden

– Alasan hengkang : Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan ingin bersolo karir

– Nasib grup setelah ditinggalkan : Setelah Brian hengkang pada tahun 2004, Westlife  terus sukses melanjutkan karirnya tanpa personil pengganti. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bubar pada tahun 2012.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *