ASUS ROG G501, Laptop Gaming Tipis Dengan Layar 4K

Anak Kecil Lagi Ngegame Pakai Laptop
Anak Kecil Lagi Ngegame Pakai Laptop

NGONOO.com – Buat kalian para gamer sejati yang selalu mobile, nampaknya kalian harus melirik salah satu laptop baru keluaran ASUS, yaitu ASUS ROG G501. Laptop ini merupakan laptop khusus buat ngegame atau laptop gaming terbaru yang baru saja dirilis sama ASUS.

ASUS ROG G501 merupakan laptop dari keluarga “Republic of Gamers” bero, itu berarti laptop ini memang didesain untuk memenuhi kebutuhan para gamer-gamer yang selalu ngegame dimanapun mereka berada.

ASUS ROG G501
ASUS ROG G501

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan ASUS melalui ASUS ROG G501 ini, salah satunya adalah desain bodinya yang sangat tipis bero. Untuk kalian ketahui saja, bodi laptop ini mempunyai ketebalan di bawah satu inci loh, tipis banget kan?

Untuk layarnya sendiri, ASUS ROG G501 sudah dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi 4K. Pastinya kualitas gambar yang dihasilkan dari laptop ini sangat jernih, sehingga kalian bisa ngegame dengan sangat nyaman. Resolusi 4K yang diusung laptop ini sekaligus menjadikan ASUS ROG G501 sebagai laptop pertama ASUS yang mengadopsi layar beresolusi 4K.

ASUS ROG G501
ASUS ROG G501

Untuk bodinya, ASUS menggunakan bahan yang terbuat dari aluminium. Sangat berbeda dengan laptop lain yang biasanya hanya menggunakan bodi dari bahan plastik. ASUS juga mengklaim bahwa, walaupun bodi laptop ASUS ROG G501 sangat tipis, tetapi sistem pendingin yang ditanamkan untuk laptop tersebut bisa membuat suhu tetap terjaga.

ASUS mengandalkan sistem pendingin “Hyper Coll” untuk mengeluarkan hawa panas yang menyerang laptop gaming tersebut. Sistem ini mengkombinasikan sistem pendingin 2 kipas dengan heatpipe yang terbuat dari bahan tembaga.

Untuk mengejar performa maksimal saat dipakai ngegame, ASUS ROG G501 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 serta chip grafis dari NVIDIA GeForce GTX 960M. Selain itu, ASUS juga memasukan sebuah SSD dengan kapasitas 512 GB.

Lantas berapa ya kira-kira harga yang akan dibanderol ASUS untuk laptop gaming barunya tersebut? Menurut informasi yang kami peroleh, laptop ASUS ROG G501 akan dijual mulai dari harga $1.999 dan akan mulai dipasarkan pada bulan April mendatang. Tapi inget bero, kalau kalian udah punya laptop ini jangan ngegame terlalu berlebihan ya, soalnya nanti bisa mengalami nasib yang sama dengan cowok ini.

Gambar: Anak Kecil Lagi Ngegame Pakai Laptop via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.