Kenang Paul Walker, Vin Diesel Beri Nama Anak Ketiganya “Pauline”

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Vin Diesel baru saja dikaruniai anak ketiganya. Vin pun sempat mengunggah foto selfienya bersama anak hasil hubungannya dengan sang kekasih Paloma Jimenez tersebut di media sosial.

Walaupun telah memamerkan foto sang anak di media sosial namun Vin diesel belum mengumumkan nama dan jenis kelamin anaknya tersebut. Oleh karena itu, banyak para fans yang menyarankan agar Vin menamakan anaknya tersebut dengan nama Paul, seperti nama sahabatnya Paul Walker yang telah meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan yang terjadi pada tahun 2013 lalu.

selfie van diesel dan nayinyaimage via facebook.com/Vin Diesel

Vin Diesel sendiri memang dikenal dekat dengan Paul Walker sejak mereka bekerjasama dalam film Fast and Furious. Oleh karena itu meninggalnya sang sahabat membuat Vin cukup merasa kehilangan. Bahkan pada saat premier Fast and Furious 7 beberapa waktu lalu saat harus memberikan sambutan Vin Diesel sempat menahan tangis karena teringat Paul Walker.

Aktor berbadan kekar ini mengungkapkan, ia sempat diberi semangat oleh Paul Walker saat anak pertamanya lahir. “Paul adalah bagian penting saat saya transisi menjadi ayah,” terangnya. Untuk tetap menjaga memori tentang Paul di keluarganya, maka Vin Diesel pun akhirnya menamakan anak ketiganya yang baru lahir dengan nama “Pauline”.

Okai, congrats buat Om Vin Diesel atas kelahiran dek Pauline, semoga semangat dari mendiang Paul Walker akan tetap hadir dan dapat selalu dikenang :”)

 

Paul Walker via Miguel Campos / Shutterstock.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.