Gila! Wanita Ini Rela Tampil Bugil Saat Klub Kesayangan Promosi Kekasta Tertinggi

Mba yang cantik

NGONOO.com – Yang namanya seorang fans sepakbola pastilah mempunyai kecintaan terhadap pemain maupun sebuah klub, namun kadang kecintaan tersebut telalu berlebihan. Sama halnya dengan seorang jurnalis asal Kolombia menjadi pusat perhatian setelah foto dan sebuah video yang memamerkan keindahan tubuhnya hadir mengusik ketenangan masyarakat Kolombia. Aksi ini tidak kalah menariknya dari dua wanita yang berjalan ditengah salju tanpa mengenakan sehelai benanng pun.

Alejandra Omana namanya, ia adalah seorang wanita cantik yang menjadi jurnalis di Kolombia. Kenapa ia rela tampil bugil demi sebuah klub ya?. Usut punya usut, Mba Omana ini telah bernazar atau telah berjanji jika klub kesayangnnya Cucuta Deportivo promosi ke kasta tertinggi liga di Kolombia ia akan tampil bugil.

Disaat Cucuta Deportivo promosi ke Primera A Kolombia, Mba Omana pun harus rela tampil bugil didepan kamera. Ia tampil bugil di sebuah halaman majalah tempat ia bekerja yakni Soho. Mula-mula ia mengenakan jersey klub Cucuta, kemudian diangkat pelan-pelan dan apa yang terjadi selanjutnya? yuk langsung saja liat fotonya.

Alejandra Omana
Alejandra Omana

alejandra-omana-1

Alejandra Omana
Alejandra Omana

alejandra-omana-3 alejandra-omana-5 alejandra-omana-6

 

 

Gambar: Wanita Cantik via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *