Ini Dia Smartphone Android Pertama Tanpa Bezel

  • Share
Smartphone Tanpa Bezel
Smartphone Tanpa Bezel

NGONOO.com – Menurut hasil penerawangan beberapa pakar teknologi, desain smartphone di masa depan dikatakan tidak akan mempunyai bezel. Udah tau kan bero apa artinya bezel? Itu loh bagian tepi pada layar smartphone, jadi kalau ada smartphone yang tidak ada bezelnya, itu berarti layar smartphone tersebut seakan tidak mempunyai tepi.

Smartphone yang tidak ada bezelnya tentu saja akan membuat penampilan smartphone tersebut menjadi terkesan mewah. Dan melihat kecenderungan di masa depan, dimana smartphone tidak akan mempunyai bezel, maka beberapa produsen smartphone pada saat ini mulai membuat smartphone dengan model seperti itu.

Seperti ZTE yang membuat Nubia Z9, smartphone tersebut juga dikabarkan akan tampil tanpa bezel, namun itu masih hanya sebatas rumor aja. Tetapi, kalau smartphone yang satu ini benar-benar tidak mempunyai bezel bero.

Wah smartphone buatan mana tuh? Perusahaan tersebut adalah LeTV. Tentu saja kalian masih asing dengan nama perusahaan tersebut. LeTV sendiri merupakan perusahaan asal Tiongkok sana bero. Smartphone buatannya, yaitu Subor S3 tampil begitu menggoda dengan layar yang seakan tidak mempunyai tepian.

Subor S3
Subor S3

Tapi bagaimana dengan performa smartphone tersebut ya? Subor S3 akan mengusung layar 5.5 inch dengan resolusi 1080 pixel. Prosesor akan menggunakan octa-core 2.2GHz, RAM berkapasitas 2 GB, dan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Sedangkan untuk urusan jeprat-jepret, Subor S3 akan dibekali dengan kamera belakang bersensor 13 MP dan kamera depan bersensor 5 MP. Yang menarik adalah hadirnya port USB type C, port tersebut sama dengan port yang ada di MacBook terbaru bero.

Subor S3
Subor S3

Smartphone tersebut baru akan mulai dipasakan pada bulan April mendatang. Namun masih belum jelas harganya berapa dan akan dipasarkan dimana saja bero.

Gambar: Smartphone Tanpa Bezel via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.