LG G4 Sudah Mendapatkan Sertifikasi Dari Postel Indonesia

  • Share
Logo LG
Logo LG

NGONOO.com LG kembali akan meramaikan pasar smartphone tanah air nih bero. Smartphone baru LG, yaitu G4, ternyata sudah mendapatkan sertifikasi dari Postel Indonesia, itu berarti tidak akan lama lagi smartphone ini bakalan meluncur di tanah air.

Hal tersebut terungkap setelah phone Arena mengabarkan bahwa LG G4 dengan nomor model LG-H818 sudah terdaftar di Ditjen Sumber Daya Dan Perangkat Pos Dan Informatika. Bahkan dalam website e-postel, sertifikat LG-H818 sudah berstatus dicetak.

Scinsut website e-postel
Scinsut website e-postel

Eh tapi kalian sudah tau spesifikasi LG G4 belum bero? Kalau belum tau tenang aja, akan kami jabarkan buat kalian kok. LG G4 akan mengusung layar yang cukup besar bero, yaitu berukuran 5.3 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan mempunyai kerapatan 554 ppi. Untuk melindungi layarnya, LG G4 akan dibekali dengan lapisan Gorilla Glass 4.

LG G4
LG G4

Lantas bagaimana dengan urusan performa ya? Chipset yang akan digunakan untuk LG G4 menggunakan Qualcom Snapdragon 810. Sedangkan CPU tersedia dalam dua versi, yaitu menggunakan quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 2 GHz Cortex-A57. Untuk pengolah grafis akan mengandalkan Adreno 430. Semua itu disandingkan dengan RAM berkapasitas 4GB. Pastinya LG G4 tidak akan lemot dong ya.

Kapasitas ruang penyimpanan internal LG G4 juga termasuk besar, yaitu sebesar 32GB dan 64GB, serta bisa ditambah dengan microSD berkapasitas hingga 128GB. LG G4 sendiri akan menggunakan OS Android paling baru bero, yaitu Android Lollipop 5.0.

Layar dan performa sudah oke, tidak sah rasanya jika kamera juga tidak oke. Oleh karena itu LG G4 akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 MP yang dilengkapi dual flash serta kamera depan beresolusi 5 MP. Udah oke kan bero kameranya.

Namun masih belum ada keterangan resmi kapan LG G4 akan mulai meluncur di pasaran, dan masih belum ada informasi mengenai harga jualnya juga bero. Besok kalau sudah ada informasi lebih lanjut akan kami kabari buat kalian.

Gambar: Logo LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.