Sidewinding Cilcular Skates, Revolusi Dalam Dunia Skate

Papan Skate
Papan Skate

NGONOO.com – Ada dari kalian yang gemar bermain skate gak bero? Jenis olahraga yang termasuk ke dalam olahraga ekstrim tersebut sepertinya bakalan mengalami revolusi. Setelah dulu ada OneWheel, kali ini muncul lagi yang baru bero.

“Mainan” baru yang dimaksud adalah Sidewinding Cilcular Skates yang dibuat oleh Hammacher Schlemmer.

Mainan bernama Sidewinding Cilcular Skates tersebut bentuknya benar-benar revolusioner loh bero, yaitu terdiri dari dua roda, dan pada tengah-tengah roda tersebut diberi pijakan untuk kaki. Mesti pada penasaran bentuknya kayak gimana, ini bero penampakannya.

Sidewinding Cilcular Skates
Sidewinding Cilcular Skates

Nah, keren kan bero mainan skate baru bernama Sidewinding Cilcular Skates tersebut. Mainan ini bisa digunakan baik di jalan aspal maupun di rumput loh bero, itu karena ban yang digunakan terbuat dari bahan karet, jadi tetap bisa meluncur walaupun sedang berada di atas rumput.

Untuk menggunakan Sidewinding Cilcular Skates juga mudah bero, kalian tidak perlu menekan alat ini ke tanah seperti bermain skate pada umumnya. Lantas gimana cara menggunakan alat ini? Cukup taruh kaki pada pijakan yang tersedia, dan Sidewinding Cilcular Skates akan langsung meluncur serta bisa digunakan untuk melakukan putaran 720 derajat. Keren kan?

Sidewinding Cilcular Skates
Sidewinding Cilcular Skates

Namun ada beban maksimum agar kalian bisa menggunakan Sidewinding Cilcular Skates ini bero, yaitu 100 kg. Jadi buat pengguna yang mempunyai berat di atas 100 kg tidak akan bisa menggunakan alat ini, kalau dipaksakan bisa-bisa nanti malah Sidewinding Cilcular Skates-nya rusak bero.

Mungkin cara paling susah agar bisa menguasai Sidewinding Cilcular Skates ini dengan baik adalah menjaga keseimbangannya bero. Makanya, buat yang masih pemula diberikan juga tongkat yang berfungsi sebagai penghubung kedua roda Sidewinding Cilcular Skates. Dengan begitu keseimbangan akan lebih mudah di dapat.

Sidewinding Cilcular Skates
Sidewinding Cilcular Skates

Ini bero ada videonya bagaimana Sidewinding Cilcular Skates ini dimainkan, monggo dinikmati.

Gambar: Papan Skate via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Sidewinding Cilcular Skates, Revolusi Dalam Dunia Skate”

  1. ini mah konsepnya dari snakeboard dulu yg ada di 90an … sepertinya gak bakalan berkembang … karena ya itu tadi … untuk xtream game kurang bisa … udah aja ini mah make inlineskate ketauan …

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *