Smartphone Murah Dari Xiaomi Segera Dirilis

Website Xiaomi
Website Xiaomi

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang mengidolakan Xiaomi, menurut kabar burung yang beredar, sebentar lagi Xiaomi akan segera merilis smartphone barunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Mungkin ada dari kalian yang masih ingat dengan berita kami terdahulu, dimana saat itu kami memberitakan bahwa Xiaomi akan merilis smartphone dengan harga 800 ribuan rupiah aja, nah kali ini kabar tersebut semakin santer beredar aja bero.

Xiaomi memang ingin menjaring pengguna dengan jumlah yang lebih banyak lagi, caranya ya dengan membuat smartphone harga terjangkau namun kualitasnya tetep jempolan.

Smartphone Murah Xiaomi
Smartphone Murah Xiaomi

Setelah Xiaomi merilis Redmi 2 dengan harga terjangkau, yaitu seharga 1,4 jutaan rupiah. Kali ini Xiaomi ingin meneruskan kesuksesan smartphone tersebut, namun dengan harga yang jauh lebih murah. Dengan begitu, pasar Xiaomi akan bisa lebih luas lagi.

Sedangkan untuk modelnya sendiri kurang lebih masih sama dengan Xiaomi Redmi 2. Menurut kabar yang beredar, smartphone baru Xiaomi nantinya juga masih akan mengusung layar yang sama dengan layar Redmi 2, yaitu sebesar 4.7 inch, dan akan mempunyai resolusi 720 pixel.

Untuk kapasitas RAM sendiri akan menggunakan RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB. Kamera belakang akan menggunakan kamera bersensor 8 MP sedangkan kamera depan menggunakan kamera bersensor 2 MP.

OS yang dipakai masih menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat. Yang menarik adalah penggunaan chipset, dimana smartphone baru Xiaomi nantinya akan menggunakan chipset LC1860C. Chipset tersebut buatan Leadcore Technology, perusahaan pembuat chipset paling kondang di Tiongkok sana bero

Harga yang akan dibanderol tetap pada kisaran $65 bero, atau sekitar 800 ribuan rupiah aja. Wah, dengan harga murah tapi udah bisa dapet smartphone berspesifikasi jempolan dari Xiaomi siapa yang tidak akan tergoda untuk memilikinya ya?

Gambar: Website Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *