Terinspirasi J-Lo, Aktor Ini Ikut Asuransikan Bokongnya

  • Share

NGONOO.com – Proses pengambilan gambar atau proses syuting film bagi para aktor dan aktris merupakan proses yang tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Tak jarang para mereka mengalami cedera saat proses syuting. Dan ternyata ga cuma di film-film action aja yang rentan akan cedera lho gaes, bahkan dalam film drama sekalipun para aktor dan aktrisnya juga bisa mengalami cedera. Salah satunya seperti yang dialami Dakota Johnson beberapa waktu yang lalu saat menjalani syuting film Fifty Shades Of Grey. Ia harus mengalami cedera di leher dan punggung karena satu adegan dalam film tersebut, seperti yang pernah ditulis juga dalam artikel yang satu ini Dakota Johnson Ternyata Alami Cedera Selama Syuting Fifty Shades of Grey.

Resiko mengalami cedera rupanya juga menjadi kekhawatiran salah satu pemain film Divergent, Theo James. Aktor yang memerankan tokoh bernama Four ini menyadari perannya sebagai pentolan kelompok Dauntless dalam film Divergent cukup berbahaya. Oleh karena itu dirinya berinisiatif untuk mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya, yaitu bokongnya.

shutterstock_186894530Theo James dan Shailene Woodley via DFree / Shutterstock.com

James mengaku mengasuransikan bokongnya karena terinsipirasi penyanyi cantik Jennifer Lopez. Seperti yang banyak orang tau, pada tahun 2010 yang lalu J-Lo juga mengasuransikan bokongnya seharga US$ 27 juta atau sekitar Rp 356 miliar.

Tak hanya James yang mengasuransikan bagian tubuhnya, lawan mainnya di film Divergent, Shailene Woodley juga mengasuransikan tubuhnya. Woodley mengaku rentan juga mendapatkan cedera karena saat proses syuting dirinya tidak menggunakan peran pengganti sama sekali. Bahkan dalam sekuel terbaru Divergent yaitu Insurgent yang akan dirilis bulan ini, Woodley juga masih beraksi tanpa menggunakan peran pengganti.

Walaupun kedua pemain film ini mengaku mendapatkan beberapa cedera di tubuhnya selama proses syuting, namun mereka merasa senang karena bisa menghadirkan adegan-adegan pertarungan yang bagus. Penasaran gimana aksi Theo James dan Shailene Woodley di film Insurgent? Kita tunggu aja filmnya rilis 20 Maret 2015 nanti. Tapi kalo belum nonton sekuel pertamanya ada baiknya kamu nonton dulu gaes, soalnya cerita film ini sendiri masih saling berkaitan antara film pertama dan sekuelnya 🙂

asuransi via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.