Ini Dia Penampakan Botol Susu Bayi Yang Mirip Dengan Botol Bir

  • Share

NGONOO.com – Botol susu bayi yang umumnya sering digunakan adalah botol dengan desain tokoh-tokoh kartun lucu serta ditambah dengan warna warni ceria khas anak-anak. Namun ada sebuah perusahaan bernama Fred and Friends yang mencoba membuat suatu inovasi baru dalam desain botol susu bayi.

Tidak hanya berinovasi pada warna maupun desain kartun yang digunakan, namun perusahaan yang berada di Amerika Serikat ini justru memproduksi botol susu bayi yang sangat mirip dengan botol bir. Botol susu yang diberi nama The Chill Baby Li’l Lager ini, berwarna coklat dan dilengkapi label bertuliskan “Li’l Lager Premium Quality”, benar-benar seperti botol bir sungguhan.

botol susus bayi mirip botol birimage via perpetualkid.com

Dalam penjelasan mengenai produk botol susu bayi dengan desain yang tidak biasa ini dijelaskan bahwa botol terbuat dari bahan plastik yang bebas BPA dan bebas phthalate. Selain itu, satu set botol susu berbentuk mirip botol bir ini juga dilengkapi dot silikon yang aman bagi anak-anak. Botol bayi berukuran 295 ml ini juga mudah untuk dicuci dan dibersihkan.

Botol susu bayi The Chill Baby Li’l Lager ini rencananya akan mulai resmi dipasarkan pada bulan Mei mendatang, namun sudah bisa dipesan secara online dari sekarang. Harga yang dipatok untuk botol ini adalah seharga 12 dollar AS, atau sekitar Rp 156.000.

Menanggapi hadirnya produk ini, ternyata banyak pihak yang melontarkan kritik tentang botol susu bayi yang berbentuk mirip botol bir. Mereka mengungkapkan, botol ini bisa memicu rasa penasaran anak pada minuman beralkohol yang tak menutup kemungkinan bisa memicu  anak untuk mengonsumsi alkohol sejak dini.

Nah kalo menurut bro n sest sendiri gimana tanggepannya tentang produk botol susu bayi The Chill Baby Li’l Lager yang mirip botol bir ini?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.