UC Browser Update Lagi, Bisa Buat Doodle Sharing dan Upload Foto Facebook Lebih Nyaman

NGONOO.com – Pada tanggal 16 Maret kemarin, UC Browser, mobile browser populer di Indonesia dengan lebih dari 28% market share baru saja merilis versi terbaru yang dilengkapi dengan fitur Doodle Sharing dan pengunggah foto Facebook yang lebih stabil.

Fitur Funny Doodle memungkinkan kamu buat mengirim screenshot halaman web dengan menambahkan stiker maskot UC Browser. Selanjutnya kamu bisa dengan mudah membagikan ke teman-teman melalui Facebook, Facebook Messenger, WhatsApp, email, dan lain sebagainya. Lucu juga kan fitur barunya?

Cara pakainya begini, buka pilihan “Menu-Share” di UC Browser lalu pilih “Doodle Share”.

doodle

UC Browser juga dirancang untuk para pengguna setia Facebook, ini bisa jadi alternatif kalau misalnya smartphone kamu kurang power untuk menjalankan aplikasi Facebook yang terkenal berat itu. Pada versi terbarunya, UC Browser memberikan firut upload foto ke Facebook yang lebih nyaman digunakan, selain itu browser ini juga punya fitur Facebook Real-Time Notifications.

Pada versi terbaru UC Browser ini kamu juga bisa mengunakan latar belakang transparan saat menjelajah situs-situs keren seperti NGONOO.com ini, serta sinkronisasi bookmark dari browser default Android.

Siapa sih pengembang dibalik UC Browser?

UC Browser dikembangkan oleh perusahaan besar bernama UCWeb Inc. UCWeb adalah pengembang perangkat lunak dan layanan internet mobile. Sejak tahun 2004, misi UCWeb adalah memberikan pengalaman mobile internet yang lebih baik untuk miliaran pengguna di seluruh dunia.

Produk unggulan dari UCWeb adalah UCBrowser yang tersedia lebih dari 3.000 versi untuk perangkat mobile, lebih dari 200 produsen dan bisa digunakan pada semua sistem operasi.

Melayani lebih dari 500 juta pengguna di lebih dari 150 negara di dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam sepuluh bahasa, termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut bisa ditemukan di www.ucweb.com.

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *