Di Negara Ini, ASI Digunakan Untuk Facial

  • Share

NGONOO.com – Manfaat ASI untuk kesehatan bayi memang ga perlu diragukan lagi. Namun belakangan banyak orang dewasa yang juga beranggapan ASI memiliki manfaat lebih selain untuk kesehatan dan tumbuh kembang bayi. Belum lama ini, sebuah tren mengkonsumsi ASI dilakukan para binaragawan demi mendapatkan otot yang lebih cepat jadi.

Tak hanya sebagai nutrisi untuk otot bagi para binaragawan, ASI juga dimanfaatkan oleh sebuah spa yang terletak di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Spa yang bernama `Mud Facial Bar` ini menawarkan perawatan kecantikan, yaitu facial dengan menggunakan nutrisi dari ASI. Facial ASI yang ditawarkan spa itu ditawarkan dengan harga 50$ atau sekitar Rp 650.000.

facial ASIfacial ASI via Odditycentral

Inspirasi menggunakan ASI sebagai bahan untuk facial didapatkan oleh pendiri spa kecantikan, Shama Patel, ketika ia mengetahui bahwa para ibu menggunakan ASI sendiri demi merawat kondisi kulit mereka karena memiliki anti-bakteri dan anti-septik. Hasil yang didapatkan pun cukup cepat dan efektif.

ASI yang digunakan untuk facial tidaklah berbentuk cair yang langsung dioleskan begitu saja, namun sebelum dioleskan pada wajah, ASI dicampurkan dengan tanah liat putih terlebih dulu. Kemudian, campuran tersebut dioleskan pada wajah dan dibiarkan mengering. Konon, perawatan yang unik konon tersebut dipercaya mampu membuat kulit wajah Anda berubah menjadi sehalus pantat bayi.

Untuk para pelanggan Mud Facial Bar tak perlu khawatir akan kehigienisan ASI yang digunakan oleh spa tersebut. ASI yang mereka gunakan didapatkan dari bank susu yang bersertifikat sehingga lebih menyakinkan dan aman pastinya. Gimana, sests-sest kece tertarik buat nyobain facial pake ASI seperti di Mud Facial Bar?

ASI via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.