Cuplikan Gol Villarreal 1-3 Barcelona: Dua Gol Neymar Bawa Barca Ke Final

  • Share
Selebrasi Gol Neymar
Selebrasi Gol Neymar

NGONOO.com – Pemuda asal Brasil yang skaligus kapten timnas Brasil Neymar da Silva Santos Junior berhasil mempersembahkan dua gol kala timnya Barcelona bertandang ke Stadio Madrigal markasnya Villarreal Kamis (05/03) dini hari. Berkat sumbangsih dua golnya Barca berhak lolos kepartai final dengan agregat 2-6.

Barca bertandang ke markas Villarreal dengan bermodalkan kemenangan meyakinkan yakni 3-1 tas Villarreal di leg pertama. Bermain di kandang lawan Barca hanya membutuhkan hasil imbang saja, namun hasil imbang saja tidak cukup untuk menahan kehausan gol Neymar dan Suarez. Kedua pemain ini berhasil mencatatkan namanya dipapan skor untuk membawa kemenangan bagi Barca.

Gol Neymar
Gol Neymar

Berikut Cuplikan gol-gol pada pertandingan Villarreal vs Barcalona

Gol Pertama Neymar 3′

Laga baru berjalan 3 menit, tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat anak-anak Catalan. Neymar menjadi pembuka keunggulan Barca atas Villarreal setelah menerima umpan terukur dari Lionel Messi. Dengan tendangan sedikit melambung, mantan pemain Santios tersebut berhasil menceploskan bola. Goooll !!, skor berubah 0-1.

Gol Jonathan dos Santos 39′

Sebelum turun minum, tuan rumah memaksakan laga dengan hasil seri 1-1. Jonathan dos Santos menjadi pemain paling aktif dari kubu tuan rumah. Hasilnya, ia mampu menyamakan hasil seri menjelang laga babak pertma usai.

Gol Luis Suarez 73′

Selain Neymar yang mencetak gol untuk Barca, ada Luis Suarez yang menyumbangkan satu gol. Menerima asisst Mascherano dari lini tengah, Suarez tidak menyia-nyiakan umpan tersbut untuk dirubah menjadi gol. Setelah melewati penjaga gawang, ia dengan leluasa menceploskan bola.

Gol Neymar 88′

Lagi, Neymar mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut. Kali ini memanfaatkan umpan Xavi yang baru masuk dibabak kedua. Sundulan Neymar tidak mampu dihalau dengan baik oleh sang penjaga gawang Sergio Asenjo. Gol ini skaligus menjadi gol terakhir di pertandingan tersebut, Barca lolos dengan agreat 2-6.

Dipartai final, Barca akan melawan Atletic Bilbao yang mengalahkan Espanyol dengan skor 0-2. Ini adalah laga final ke tiga Barcelona bertemu dengan Atletic Bilbao dalam enam musim terakhir dimana Lionel Messi dkk selalu bisa meraih gelar juara Piala Para Raja (Copa del Rey).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.