Vin Diesel Pamer Foto Selfie Dengan Anak Ketiganya Yang Baru Lahir

NGONOO.com – Ada kabar gembira yang hadir dari salah satu aktor pemeran film ‘Fast and Furious’, Vin Diesel. Aktor berbadan kekar ini baru saja dikaruniai anak ketiganya yang lahir beberapa hari yang lalu.

Dan untuk membagi kebahagiaannya kepada para penggemarnya, Vin pun mengunggah foto selfienya bersama anak hasil hubungannya dengan sang kekasih Paloma Jimenez. Foto sellfie tersebut terlihat diambil di tempat tidur rumah sakit dimana sang bayi terbaring disamping ibunya.

selfie van diesel dan nayinyaimage via facebook.com/Vin Diesel

Di foto yang diunggah di Facebook Vin Diesel tersebut Vin juga menuliskan penggalan lirik dari lagu Louis Armstrong yang populer berjudul ‘What A Wonderful World’. Ia menuliskan “I hear babies crying, I watch them grow. They’ll learn much more, than I’ll ever know. And I think to myself, What a wonderful world…

Walaupun sudah memposting foto sang bayi di media sosial, namun Vin dan Paloma belum mengumumkan nama jenis kelamin bayi mereka di media. Sebelumnya Vin dan Paloma juga telah dikaruniai dua anak yang masin-masing bernama Hania (6) dan Vincent (4).

Oke deh, selamat atas kelahiran anak ketiga om Van Diesel dan sukses juga buat film Fast and Furious 7 nya yang baru saja dirilis 🙂

Selfie via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *