6 Tahun Ga Pernah Sampoan, Rambut Wanita Cantik Ini Tetap Indah

NGONOO.com – Sampoan adalah salah satu kegiatan membersihkan rambut dari berbagai kotoran yang menempel ketika beraktifitas sehari-hari. Setelah sampoan biasanya rambut akan terasa lebih bersih,lembut dan harum tentunya. Tapi pernah ga bro n sest ngerasain beberapa hari ga sampoan, pasti rambutnya jadi lepek, ketombean, gatel, dan baunya kurang sedap, iyuuuh bgt deh pokoknya ­čśÉ

Tapi ternyata gaes, ada seorang wanita cantik asal New York yang udah selama 6 tahun ga sampoan! Wanita cantik yang bernama Sarah Theeboom ini selama enam tahun terakhir mencuci rambut hanya dengan air tanpa sampo. Wiih, terus rambutnya jadi gimana ya gaes kalo bertahun-tahun ga sampoan?

6 tahun ga sampoanimage via Sarah Theboom

Menurut pengakuannya, Sarah terinsipirasi oleh teman lamanya yang terlebih dahulu tidak menggunakan sampo kala mencuci rambutnya. Temannya dulu memiliki rambut yang lebat dan kering, namun, tapi kini rambut temannya jadi halus dan berkilau. Melihat secara nyata hasilnya pada rambut temannya, ia pun kemudian mencoba keramas tanpa menggunakan sampo seperti temannya. Hal tersebut dikarenakan Sarah memiliki masalah dengan rambutnya yang mudah berminyak.

Sebelum mencobanya, sang teman mengingatkan bahwa jika benar-benar berhenti menggunakan sampo sementara waktu rambut akan sangat menjijikan. Dan bener apa kata temannya. Rambut Sarah jadi sangat berminyak dan mulai banyak ketombe. Ia pun berusaha mungkin untuk menutup atau mengikat rambutnya. Ga menyerah, Sarah pun tetap bersikukuh untuk mencuci rambut dengan air sambil digosok-gosokkan kulit kepala dengan jari tangannya.

6 tahun ga sampoanImage via Sarah Theeboom

Setelah enam minggu pertama berlalu, ketombe dan minyak di rambut Sarah sudah tak muncul lagi. Rambutnya sudah terlihat normal seperti rambut orang lain, selain itu ia mengaku  rambutnya lebih lembut, mudah diatur, bergelombang, dan terasa lebih sehat. Ia pun kini tak malu membeberkan rahasia rambut indahnya kala ditanya orang lain.

Gimana, bro n sest mau nyobain juga ga sampoan bertahun-tahun demi rambut indah seperti mbak Sarah? :3

keramas via Shutterstock

 

 

Response (1)

  1. Wow aku akan mencobanya walaupun tantangannya sulit akan aku raih seperti sarah itu..thank’s tips nya sarah love you ­čÖé

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.