CSS 2015, Pecyaaah!

  • Share

NGONOO.com – Tepat hari Sabtu, tanggal 7 Maret 2015 kemarin tim NGONOO.com baru aja menggelar sebuah acara yang keren abis gaes. Apalagi kalau bukan Community and Society Summit 2015 atau #CSS2015. Community and Society Summit sendiri adalah sebuah acara yang sengaja tim Ngonoo siapkan sebagai tempat berkumpulnya para penggiat dan komunitas online di kota Jogjakarta dan sekitarnya. Tidak hanya sebagai tempat berkumpul, namun di acara Community and Society Summit 2015 ini tim Ngonoo juga telah menyiapkan beberapa pembicara yang merupakan orang-orang hebat di bidangnya masing-masing. Dengan harapan bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi para peserta yang hadir di CSS 2015 kali ini.

css ok

Di antara pembicara-pembicara tersebut yang pertama kali tampil ada Nawa dari Jtoku. Jtoku sendiri merupakan sebuah komunitas penggemar dan pembuat kostum cosplay yang keeksisannya di kenal di media online. Komunitas Ini sukses membuat berbagai macam bentuk kostum tokoh superhero ciptaan mereka dan membuat short movie nya di Youtube. Pokoknya keren bangeet gaes.

css7

Talkshow dilanjutkan dengan pembicara yang kedua yaitu dari seseorang yang sukses dengan branding produknya melalui media sosial. Yak, dialah Babab Dito yang telah mempopulerkan Tongsis alias tongkat narsis. Kali ini Babab Dito pun berbagi cerita tentang bagaimana awalnya ia sukses mengenalkan brand tongsis melalui media sosial. Dan asiknya, Babab Dito pun bagi-bagi tongsis gratis buat peserta yang beruntung di acara ini.

css 8

Setelah menghadirkan dua pembicara, acara Community and Society Summit 2015 diselingi dengan acara makan siang bersama. Setelah perut terisi peserta pun kembali ke ruangan, dan ga perlu menunggu lama-lama lagi dimunculkanlah pembicara ke tiga yaitu seorang blogger asal Magelang yang justru femes karena keahliannya menggunakan photoshop untuk mengedit foto bersama orang-orang terkenal termasuk para member JKT48, siapa lagi kalau bukan Agus Mulyadi atau sering disebut Agus Magelangan. Selain sharing tentang pengalamannya di dunia blogger yang cukup menarik, penampilan Agus Magelangan di CSS2015 ini pun berhasil memecah tawa seisi The Grand Ballroom Eastparc hotel siang itu.

css2

Tak berhenti sampai disitu, setelah dihibur oleh penampilan dari Agus Magelangan yang cukup nggemesin, dipanggillah pembicara yang paling dinanti-nanti peserta cewek di CSS2015 kali ini. Cowok ganteng yang juga artis kenamaan tanah air, Mas Christian Sugiono! Tapi mas Tian diundang bukan sekeda jadi pemanis di acara ini, karena mas Tian sendiri adalah CEO dan Co-Founder MBDC Media yang menghasilkan salah satu produknya yang cukup dikenal yaitu MalesBanget.com. Suami Titi Kamal ini pun berbagi banyak ilmu dan pengalamannya saat membangun dan mengembangkan MBDC Media. Daaan, ternyata mas Tian ga sendiri lho gaes. Beberapa saat kemudian hadirlah sosok yang dikenal lewat acara “Jalan-Jalan Men”. Bener banget, dialah Jebraw! Jalan-Jalan Men yang dibawakan Jebraw ternyata adalah salah satu contoh produk sukses dari MBDC Media. Di atas panggung CSS2015 Jebraw pun bercerita pengalamannya bekerjasama dengan MBDC Media, dan pastinya pengalamannya jalan-jalan ke berbagai pelosok tanah air yang pastinya pecyaaaaah men!

css 1

Di acara CSS2015, ga cuma dihadirkan para pembicara yang keren-keren lho gaes. Ada juga berbagai macam booth yang bisa dikunjungi para peserta. Dan ga maen-maen, beberapa booth pun membagikan doorprice berupa gadget-gadget keren, diantaranya adalah booth Listeno dan booth Addotta. Di atas panggung pun juga dibagikan tas-tas super keren dari NOKNBag, ada lagi sebuah kursi enak dari Berry Bean Bag. Hadiah-hadiah itu diberikan kepada para peserta yang beruntung.

css4

Wiih dah kebayang dong asiknya acara ini. Udah acaranya 100% gratis, banyak hadiah, banyak dapet ilmu, dan yang jelas bisa berkumpul dan networking dengan teman-teman baru, kurang apalagi cobak? Untuk masalah koneksi internet pun kemarin didukung oleh BiznetNetworks, buat yang hobi foto-foto pun di CSS2015 disediakan photobooth yang hasilnya langsung bisa tercetak manis di boothnya @Inmotoin. 

Acara yang dihadiri hampir 300 peserta ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dari sponsor utama kita Addotta. Addota adalah sebuah ad network baru yang hadir untuk menjembatani para advertisers dan publisher lokal menjalin hubungan mutualisme. Terimakasih Addota 😀 . Dan dari tim Ngonoo sendiri juga akan mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor, peserta, undangan, pengisi boothmedia partner yang hadir dan meramaikan acara Community and Society Summit 2015, tak lupa juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini sehingga berjalan lancar. Kami berharap di Community and Society Summit tahun berikutnya bisa lebih ramai dan lebih pecyaaaah lagi pastinya!

Sampai jumpa tahun depan 😀

css5

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.