Pengen Jadi Suami Meghan Trainor? Penuhi Dulu Syarat-syarat Berikut Ini

  • Share

NGONOO.com – Nama Meghan Trainor belakangan ini sedang jadi pembicaraan banyak pihak. Namanya mulai melambung berkat single nya yang berjudul ‘All About That Bass’ yang dirilis beberapa waktu lalu. Lagu tersebut pun segera menjadi hits dimana-mana, sosoknya pun kontan jadi idola baru di panggung musik dunia.

Menyusul kesuksesan single ‘All About That Bass’, Meghan Trainor pun segera meluncurkan single lainnya seperti Lips Are Movin, dan yang terbaru adalah Dear Future Husband yang baru dirilis senin (16/03) lalu.

shutterstock_252487132Meghan Trainor via DFree / Shutterstock.com

Dalam single tersebut ia seolah mengungkapkan apa saja syarat-syarat ideal untuk menjadi suaminya nanti, Syarat-syarat tersebut diantaranya,

– membawakan bunga setiap peringatan hari jadi,

– jangan mengharapkan Trainor memasak,

– jangan melarangnya untuk bekerja,

– bersikaplah manis ketika dirinya marah,

– harus mengalah ketika bertengkar,

– wanita selalu benar jadi jangan membantah,

– jangan tinggalkan dia dalam kesendirian,

– jangan berpikiran ngeres,

– jangan berharap berlebihan dari kondisi fisiknya, utamakan keluarga, dan pujilah dia cantik setiap malam.

Widiih, cukup berat juga ya gaes syarat-syarat untuk jadi suaminya Meghan Trainor ini, apalagi untuk diterapkan pada lelaki-lelaki saat ini :p.

Trainor sendiri mengaku, menulis lagu Dear Future Husband setelah menemukan berbagai persoalan dalam hubungan asmara pada era saat ini. Penyanyi berusia 21 tahun ini pun berharap dengan adanya lagu tersebut bisa sedikit membantu memperbaiki masalah-masalah yang sering muncul dalam suatu hubungan.

Nah, berikut ini adalah video single terbaru Meghan Trainor Dear Future Husband. Cocok nih buat para sest-sest kece buat kasih kode ke pacar apa gebetannya :3

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.