Ini Dia 9 Smartphone Sony Xperia Terbaik Tahun Ini

NGONOO.com – Tahun ini Sony Xperia akan mengeluarkan seri terbarunya yaitu Sony Xperia M4 Aqua. Disini kita akan membahas mengenai generasi terbaru dan generasi yang sudah rilis sebelumnya. Yang mana smartphone ini menjadi andalan dari Xperia. Ini dia 9 Smartphone Sony Xperia Terbaik Tahun Ini :

1. Xperia M4 Aqua

Image by sonymobile.com

 

Xperia M4 Aqua merupakan Smartphone dengan kamera kedap air, yang dikemas dengan teknology kamera Sony terbaik. Superior otomatis membuat bidikan menjadi sempurna disetiap anda memotret, bahkan dalam ruangan dengan kadar cahaya rendah sekalipun.

2. Xperia Z3

Image by sonymobile.com

 

Smartphone dengan desain premium memadukan rangka super yang ramping dan dilengkapi dengan teknologi masa kini. Bisa digunakan dimanapun, seperti saat anda kehujanan atau bagi anda yang memiliki hobi menyelam sekalipun , bisa digunakan untuk mengambil gambar di bawah air. Pengguna Xperia Z3 tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak stabil. Karena Xperia Z3 memiliki peringkat kedap air tertinggi.

3. Xperia Z2

Image by sonymobile.com

 

Xperia Z2 hadir dengan speaker stereo dan teknologi peredam bising, sehingga membuat anda dapat menikmati musik dengan suara yang jernih dan lantang. Dimanapun anda berada dengan sepasang headphone elegan sperti MDR-NC31EM. Tidak hanya itu, Xperia Z2 juga dilengkapi dengan kamera 20,7 MP dan sensor yang lebih besar 30% dibandingkan smartphone biasa. Hasilnya adalah gambar yang sangat tajam dan cerah.

4. Xperia Z3 Compact

Image by sonymobile.com

 

Sama dengan Xperia Z3, Xperia Z3 Compact adalah Smartphone yang dirancang dengan kedap air yang tinggi.Xperia Z3 Compact merupakan Smartphone Android yang mengedapankan Ketangguhan dan Keindahan. Dengan desain ringkas dan tipis sangat mudah digunakan dengan satu tangan.Dan tidak mengalami masalah jika smartphone ini tidak sengaja masuk ke wastafel. Kereenn…

5. Xperia Z1

Image by sonymobile.com

 

Xperia Z1 mengusung kamera luar biasa yang menyajikan hasil mengagumkan. Kualaitas dan performa yang sama dengan kamera digital saku. Makluum Sony Xperia Z1 memiliki 20,7 MP Kamera utama. hehe

6. Xperia Z1 Compact

Image by sonymobile.com

 

Mengabadikan foto dan video dengan Xperia Z1 Compact. Anda dapat memindahkan semua konten berharga dengan mudah menggunakan Xperia Transfer yang terbaik dari semua jenis pengiriman cepat. Xperia Z1 Compact adalah Smartphone waterproof yang hadir dalam berbagai pilihan warna.

7. Xperia Z Ultra

Image by sonymobile.com

 

Dengan ketebalan bodi sekitar 6,5 mm. Permukaan kaca yang reflektif dan bobot yang ringan yaitu 212 gram. Ponsel layar premium ini terkenal dengan desainya yang tipis dan mengkilap sehingga sangat mengesankan dan elegan jika dibawa kemana-mana.

8. Xperia C3 Dual

Image by sonymobile.com

 

Memperkenalkan Smartphone Proselfie. Dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan lampu LED dan aplikasi selfie real-time membuat Xperia C3 Dual mendapatkan The World’s Best Smartphone For Selfie. Bagi anda yang suka selfie, Xperia C3 Dual ini sangat cocok karena bisa menghasilkan foto diri yang terbaik, siang ataupun malam.

9. Xperia T2 Ultra

Image by sonymobile.com

 

Dijuluki dengan Kamera pintar, Layar brilian dan hiburan dimana saja. Dilengkapi dengan kamera utama 13 MP membuat foto anda lebih berwarna dan lebih sempurna. Xperia T2 Ultra juga diciptakan untuk hiburan apa saja. Anda dapat menonton video favorit anda di TRILUMINOS HD Display.

Intinya, Semua Sony Xperia diatas memiliki Spesifikasi yang mumpuni, hebat, elegan dll. Semoga tulisan ini bisa membantu teman-teman yang sedang membutuhkan referensi untuk menentukan Smartphone mana dan bagaimana yang akan dipilih.

 

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *