White Shoes & The Couples Company Akan Jalani Tour Di Australia

  • Share

NGONOO.com – Jangan kira hanya band-band dari major label saja yang bisa go international. Band-band indie asal Indonesia pun banyak yang ‘diam-diam’ justru telah dikenal dan mengukir prestasi di negara lain.

Band-band indie yang telah go international tersebut diantaranya, The S.I.G.I.T, Mocca, dan White Shoes & The Couples Company. Nama-nama band-band tersebut mungkin tidak sefamiliar band-band major label di tanah air. Namun dibalik itu mereka terbukti memiliki prestasi membanggakan di berbagai negara di luar negeri.

Seperti yang akan dilakukan band indie asal Jakarta yang satu ini, White Shoes & The Couples Company. Bulan maret ini mereka akan menjalani tur di Australia. Tur ini dimulai pada 21 sampai dengan 29 Maret 2015, dan rencananya mereka akan tampil di lima tempat dalam tiga kota.

WSATCC

Penampilan pembuka band yang mengusung tema vintage di setiap lagunya dalam tur ini akan dilaksanakan di The Bridge Hotel Castlemaine, Castlemaine, pada 21 Maret. Setelah itu mereka akan ke Melbourne untuk tampil di sebuah festival kebudayaan bernama Viva Victoria Festival, yang digelar di Federation Square pada 22 Maret. Di Melbourne WSATCC juga akan menggelar konser di dua tempat lainnya, yaitu di bar bernama The LuWow, Johnston st Fitzroy pada 27 Maret dan di acara Empat Lima’s WANITA (Woman’s Art Network Indonesia to Australia) launch party, Copacabana, Collingwood, pada 29 Maret. Selain itu mereka juga akan manggung di Sydney yang akan digelar di Freda’s, Chippendale, pada 26 Maret 2015.

Menjalani tur ke luar negeri tentunya bukan menjadi pengalaman yang pertama kali untuk band yang beranggotakan Sari, Rio, Saleh, Ricky, Mela, dan John ini. Sebelumnya pada tahun 2013, mereka juga pernah menggelar tur Eropa dan tampil di Swedia, Denmark, dan juga ikut dalam pagelaran World Village Festival yang diselenggarakan di Helsinki, Finlandia.

Widiiih, saluut deh buat WSATCC. Sukses terus deh buat nona Sari dan anggota White Shoes & The Couples Company lainnya. Semoga karya-karyanya bisa terus membanggakan nama Indonesia di dunia internasional 😀

WSATCC via whiteshoesandthecouplescompany.org

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.