Kumpulan Foto Pimpinan Gangster Cantik Asal Meksiko Yang Mirip Kim Kardashian

NGONOO.com – Jika mendengar kata gangster pelindung kartel narkoba asal meksiko pasti yang dibayangan kita adalah sekelompok orang berpenampilan gahar dan sangar bersenjata yang siap menyerang para musuh yang coba mengusik bisnis haram mereka. Apalagi jika membayangkan sosok pimpinannya, di film-film sering digambarkan seorang pria dengan tampang bengis berpenampilan mewah dan kejam pastinya. Namun apa jadinya kalau pimpinan gangster pelindung kartel justru adalah seorang wanita cantik dan seksi mirip Kim Kadarshian?

claudia ochoa feliximage via facebook.com/Claudia-felix-ochoa

Dialah Claudia Ochoa Felix, jika dilihat sekilas Felix memang terlihat seperti sosok sosialita pada umumnya dengan gaya hidupnya yang mewah. Namun dibalik itu, wanita cantik dan seksi ini merupakan pemimpin baru skuad ‘Los Antrax’ yang cukup ternama di Meksiko.

‘Los Antrax’ sendiri adalah kelompok beking yang digunakan oleh kartel (penjual narkoba) Sinaloa untuk melakukan eksekusi dan serangan balas dendam pada musuh-musuhnya. Sebagai pimpinan, wanita cantik ini mendapat julukan The Empress of Antrax.

Di balik profesinya yang kurang wajar tersebut, ternyata wanita berusia 27 tahun ini juga hobi memposting foto-fotonya di media sosial layaknya wanita lainnya. Tak hanyagemar mengupload foto-foto selfienya, namun juga ada foto-fotonya ketika sedang menenteng senjata.

Nah kalo bro n sest penasaran sama sosoknya, berikut ini kumpulan foto pimpinan gangster cantik Claudia Ochoa Felix.

claudia felix2

claudia felix6

claudia felix 3

claudia felix4

claudia felix5

Claudia-Ochoa-Felix

mbak-mbak gangster via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *