Nyupir Sambil Mabuk, Asia Carrera Ditangkap Polisi

  • Share

NGONOO.com – Nama Asia Carrera mungkin ga asing ya gaes di telinga. Apalagi buat para cowok-cowok nih :p. Asia Carrera memang dulunya adalah pemain film biru yang cukup dikenal. Dan setelah pensiun dari industri film dewasa, mungkin tak banyak lagi orang yang tau kabarnya.

Dan kabar terbarunya, wanita yang memiliki nama asli Jessica Steinhauser belum lama ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Asia Carrera ditangkap pihak kepolisian minggu lalu di Utah, AS karena mengemudikan mobilnya dalam keadaan mabuk.

asia carreraAsia Carrera via liputan6

Kejadian tersebut terjadi pada kamis mingu lalu saat Asia mengantarkan anaknya untuk pergi ke sekolah. Asia ditemukan tertidur lelap di sofa kantor sekolah anaknya di Washington County District di St. George, Utah. Pihak sekolah pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Polisi yang tiba dilokasi kejadian pun segera mencium bau alkohol pada diri Asia. Asia pun sempat mengelak dan akan melarikan diri. Namun polisi segera menahannya dan melakukan berbagai tes kesadaran penuh pada pengemudi. Dari beberapa tes wanita berusia 41 tahun ini gagal, dalam darahnya pun positif terdapat kadar alkohol yang cukup lumayan banyak.

Asia Carrera pun didakwa karena mengemudi dibawah pengaruh alkohol dengan membawa seorang anak dan akan dikenakan denda sebesar USD 10.000 atau sekitar Rp 130 juta. Mantan pemain film dewasa ini memang dikenal sebagai pecandu alkohol selama bertahun-tahun. Dia pun sebenarnya telah berencana untuk menjadi sukarelawan di penampungan hewan lokal, maupun bekerja paruh waktu di museum Dinosaurus, bekerjasama dengan ahli Paleontologi dan belajar lebih banyak tentang hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaannya nanti. Hal tersebut bertujuan agar dirinya sibuk dan tidak beralih lagi ke minuman beralkohol.

drunk via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.