Pasang Foto Ciuman dan Rabaan di Facebook,”Suka Suka Gue”

Foto Mesum Facebook
Foto Mesum Facebook

NGONOO.com – Ada-ada saja kelakuan remaja masa kini. Setelah beberapa waktu lalu sempat heboh adik SMP yang pacalan sama dedek SD itu main teletabis teletabisan, sekarang giliran seseorang berinisial F yang ditengarai merupakan salah satu siswi sebuah SMK di Jakarta memamerkan foto extra pedasnya di situs jejaring sosial, Facebook.

Seperti dilansir Merdeka, ada tiga buah foto yang diungah oleh si gadis (F) pada Selasa (10/3) kemarin. Dua diantaranya menunjukan si gadis sedang (mainan oreo-oreoan) dengan seorang cowok, dan satu foto lagi si cowok sedang mempraktekan adegan Titanic. Memeluk si cewek dari belakang. Tapi bukan tangannya merentang seperti mau terbang, malah kedua tangan si cowok berada di dada cewek itu.

Foto Mesum Facebook
Foto F bersama seorang cowok (Facebook.com)

“Hahaha Suka-suka gue dong,” tulis F di album Facebook tersebut yang kini sudah ditutup dan tidak bisa diakses.

Tak lama, teman-teman Facebook F pun mengkritik foto tersebut dan menganggap tak seharusnya ia mengunggah foto seperti itu ke Facebook. Tetapi sang empunya foto justru terlihat kesal dan balik menyerang para pengkritiknya.

“Sok pada bagus, bener, perfect, alim diri lo pada! Kayak bener aje ngejudge orang,” kata F.

Dari beberapa penulusuran yang daku lakukan seperti Detective Conan, akun Facebook yang diduga milik F itu memang sudah ditutup. Sementara akun si cowok masih bisa diakses. Bahkan, ada saja orang yang membuatkan page F ini dan sudah disukai lebih dari 3000 orang.

Sebetulnya sih terserah kamu mbak F, tapi kan takutnya adik-adik yang masih unyu-unyu itu jadi terinspirasi untuk mencoba adegan serupa. Ya kan? Nanti lagi kalau mau foto-foto begini PM aja, jangan diunggah ke Facebook. Aku mah apa atuh..

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *