Acer Perkenalkan Tablet Harga Terjangkau, Iconia Tab 10

Acer Logo
Acer Logo

NGONOO.com – Ada dari kalian yang lagi nyari tablet dengan harga terjangkau buatan Acer gak? Kalau ada, mungkin kalian bisa melirik tablet baru yang diperkenalkan oleh Acer berikut ini.

Adalah Acer Iconia Tab 10, tablet ini mempunyai dua versi bero, dan untuk masing-masing versi tentunya dibanderol dengan harga yang berbeda. Yang satu dibanderol dengan harga $250 atau sekitar 3,2 jutaan rupiah, dan yang satu dibanderol dengan harga $200 atau sekitar 2,6 jutaan rupiah.

Acer Iconia Tab 10
Acer Iconia Tab 10

Kedua versi tablet baru dari Acer tersebut sama-sama mengusung layar berdimensi 10.1 inch, namun tingkat resolusinya berbeda-beda. Untuk Iconia 10 yang harganya 3,2 jutaan mengusung tingkat resolusi layar WUXGA (1920 x 1200 pixel) dan sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint resistant yang akan membuat sidik jari tidak akan menempel di layar, sedangkan versi yang lebih murah mengusung tingkat resolusi layar 1280 x 800 pixel.

Tidak hanya layarnya aja yang mempunyai tingkat resolusi yang berbeda, spesifikasi lainnya juga berbeda bero. Misalnya aja, Iconia Tab 10 dengan harga mahal mengusung RAM berkapasitas 2 GB, memori penyimpanan internal 32 GB, dan chipset MediaTek MT8217 dengan prososesor quad-core Cortex A-7 1.5 GHz.

Sedangkan versi Iconia Tab 10 yang lebih murah mengusung RAM berkapasitas 1 GB dan memori penyimpanan 16 GB serta penurunan prosesor, yaitu prosesor 1.3 GHz.

Untuk kameranya sendiri sama-sama akan mengusung kamera depan bersensor 2 MP dan kamera belakang bersensor 5 MP. Keduanya juga akan berjalan pada OS yang sama, yaitu Android 4.4 KitKat. Namun masih belum tau apakah bisa diupgrade ke Android Lollipop apa tidak.

Kedua varian tablet Iconia tab 10 tersebut tersedia dalam 2 warna, hitam dan putih. Serta hanya tersedia dalam versi wi-fi aja, cukup merepotkan juga.

Tertarik untuk memboyong tablet baru buatan Acer tersebut bero? Tunggu saja kedatangannya di tanah air.

Gambar: Logo Acer via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.