Serangkaian Tes Ketahanan Dilakukan Untuk Menguji Ketangguhan LG G Flex 2

  • Share
LG G Flex 2
LG G Flex 2

NGONOO.com – Kalian udah tau kan sama smartphone layar lengkung buatan LG? Yups, LG G Flex 2. Smartphone tersebut memang terlihat seperti smartphone kebanyakan, hanya saja mempunyai layar yang melengkung. Jika kalian berpikiran hanya itu saja keunggulan dari smartphone ini, itu berarti kalian salah.

LG G Flex 2 tidak hanya menawarkan keunggulan dari segi layar lengkungnya aja, melainkan spesifikasi kelas atas layaknya sebuah smartphone mahal.

Sebut saja layar berukuran 5.5 inch Curved P-OLED dengan resolusi 1080 pixel serta chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 810. Spesifikasi lainnya juga tidak kalah oke dengan smartphone kelas atas lainnya. Namun, kali ini kita tidak akan membahas tentang spesifikasi LG G Flex 2.

Wah, lantas apa yang akan dibahas dari smartphone tersebut? Yang akan dibahas adalah ketangguhan dari LG G Flex 2. Seperti yang sudah kalian ketahui, beberapa pihak memang sering menguji seberapa tangguh sebuah smartphone, misalnya aja Xiaomi Mi4 dihadapkan dengan capit kepiting yang besar.

Dan kali ini giliran LG G Flex 2 yang akan diuji oleh Tech Assasin untuk mengetahui seberapa tangguh smartphone layar lengkung yang dilengkapi dengan teknologi self-healing coating tersebut.

LG G Flex 2 Dilindas Mobil Truk
LG G Flex 2 Dilindas Mobil Truk

Ada tiga jenis tes yang dilakukan oleh Tech Assasin terhadap LG G Flex 2, yaitu drop test, truck test, dan bahkan bullet test. Sesuai dengan nama masing-masing tes, drop test adalah menjatuhkan smartphone dari ketinggian tertentu dan bahkan kali ini juga dicelupkan ke dalam air. Truck test adalah melindas smartphone dengan mobil truk/mobil besar, dan bullet test adalah menembakkan peluru ke smartphone, dimana kali ini peluru yang ditembakkan adalah peluru berkaliber 50.

Apakah LG G Flex 2 bisa selamat menghadapi serangkaian tes ganas tersebut? Monggo lihat saja video-video di bawah ini.

Gambar: LG G Flex 2 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.