Selfie Saat Pasien Sekarat, Paramedis Cantik Ini Dipecat

  • Share

NGONOO.com – Lagi-lagi fenomena selfie mengakibatkan sebuah kejadian yang merugikan. Kali ini kejadiannya terjadi pada seorang paramedis yang bertugas di Ambulance di kawasan Kirov, Russia. Petugas kesehatan ini dipecat karena berfoto selfie dengan pasien yang sedang sekarat saat berada di ambulance.

Tidak hanya sekali, paramedis wanita yang bernama Tatiana Kulikova ini telah melakukan selfie yang tidak wajar tersebut berkali-kali. Dan bahkan mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Duh 😐

Sick Paramedic Fired Over Helfies Insulting Dying PatientsTatiana Kulikova via dailymail

Di salah satu foto selfienya tampak Kulikova terlihat mengacungkan jari tengahnya kepada korban kecelakaan dengan caption, “Kebodohan yang Lain”. Selfie gilanya yang lain menunjukkan Kulikova terlihat menunjukkan simbol peace dengan dua jari dengan latar belakang seseorang yang baru saja mengalami serangan jantung dan foto itu diberi caption, “Bagaimana saya membenci pekerjaan saya”.

Sick Paramedic Fired Over Helfies Insulting Dying PatientsTatiana Kulikova via dailymail

Sebagai seorang yang bertugas di ambulance yang mengangkit para pasien yang mengalami keadaan darurat, ia semestinya memberikan pertolongan pertama sesuai prosedur untuk menyelamatkan pasiennya. Namun melihat tingkah lakunya dalam berselfie tersebut jelas mengundang reaksi dari banyak orang. Bahkan ia dicap sebagai paramedis yang tidak berperasaan oleh organisasi kesehatan Rusia.

Sick Paramedic Fired Over Helfies Insulting Dying PatientsTatiana Kulikova via dailymail

Pihak keluarga yang anggota keluarganya ada dalam foto selfie Kulikova tersebut jelas marah, dan menuntut agar paramedis berusia 25 tahun tersebut segera dipecat.

Menurut Penggiat kesehatan setempat yang bernama Artem Golubev, 40, mengatakan bahwa Kulikova menunjukkan ketidakpedulian terhadap kesehatan pasiennya, beberapa di antaranya bahkan meninggal sesaat setelah foto-foto yang diambil.” “Saya tidak akan terkejut jika keluarga mereka menuntut Kulikova,” ujar Golubev.

selfie sama pasien via Shutterstock

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.