MacBook Air Retina 12 Inch Dikabarkan Akan Dikirimkan Pada Q2 Tahun Ini

  • Share
MacBook Air
MacBook Air

NGONOO.com – Buat para penggemar produk-produk keluaran Apple, tahun ini kalian akan disuguhkan dengan beberapa gadget baru buatan perusahaan dengan logo “apel kecokot” tersebut.

Jika pada kesempatan sebelumnya kami sudah mengabarkan bahwa pada tanggal 9 Maret besok Apple akan memperkenalkan Apple Watch dan pada bulan September Apple akan memperkenalkan iPhone 6S, kali ini kabar datang dari gadget lain buatan Apple, yaitu MacBook Air.

Yups, MacBook Air 12 inch dengan retina display dikabarkan akan mulai dikirimkan oleh Apple pada Q2 tahun ini bero. Menurut sumber dari Wall Street Journal, produksi besar-besaran MacBook Air 12 inch dengan retina display memang sudah dilakukan.

MacBook
MacBook

Tapi ya itu bero, Apple masih belum mau mengungkapkan kapan waktu tepatnya mereka akan mulai mengirimkan MacBook Air 12 inch dengan retina display tersebut. Namun sumber dari Wall Street Journal mengatakan bahwa MacBook Air terbaru tersebut akan mulai dikirimkan setidaknya antara bulan April-Juni tahun ini.

Sebenarnya banyak juga pihak yang mengatakan bahwa MacBook Air 12 inch dengan retina display tersebut akan diungkap oleh Apple pada ajang tanggal 9 Maret besok, tapi itu masih hanya bersifat spekulasi aja bero.

Di sisi lain, sumber dari 9to5Mac yaitu Mark Gurman pada bulan Januari kemarin mengatakan bahwa MacBook Air 12 inch dengan retina display akan mempunyai desain baru yang radikal, serta dilengkapi juga dengan full-sized USB ports, konektor MagSafe, dan slot SD Card.

Selain itu, Apple dikatakan juga akan menyertakan reversible USB Type-C Port, jack untuk headphone, dan dual-microphones. Yang tidak kalah menarik adalah MacBook Air 12 inch dengan retina display tersebut juga dikabarkan akan mempunyai dimensi yang lebih tipis serta bobot yang lebih ringan lagi.

Menarik juga jika semua perubahan di atas benar-benar disematkan Apple untuk MacBook Air 12 inch dengan retina display, daripada penasaran kita tunggu bersama aja bero tanggal mainnya kapan MacBook Air baru ini akan dirilis oleh Apple.

Gambar: MacBook Air via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.