Johnny Depp Alami Cedera Saat Proses Syuting Pirates Of The Caribbean 5

  • Share

NGONOO.com – Penggemar film Pirates Of The Caribbean pastinya sudah tak sabar menantikan sekuel ke lima film tersebut. Film yang berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Walau begitu proses syutingnya sudah mulai dijalani tahun ini.

Namun ada kejadian mengejutkan yang terjadi di tengah proses syuting Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Australia. Johnny Depp, sang pemeran utama di film ini dikabarkan mengalami cedera serius. Pemeran tokoh Captain Jack Sparrow ini diterbangkan ke Los Angeles dengan jet pribadinya untuk menjalani operasi Rabu (11/03) kemarin.

syuting pirates of caribianproses syuting Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales/image via dailymail

Johnny Deep mendapat cedera di tangan kanannya saat berada di Gold Coast Australia tempat syuting Pirates of the Caribbean, pada akhir pekan lalu. Setelah beberapa hari mendapat perawatan di sana, akhirnya Johnny Deep dibawa ke LA untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut. Dilansir dailymail (11/03) belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Johnny Deep mendapatkan cidera seriusnya tersebut.

Juru bicara dari pihak Disney selaku produsen film Pirates of the Caribbean mengungkapkan bahwa aktor berumur 51 tahun itu akan berada di Amerika selama kurang lebih 2 minggu untuk proses penyembuhan. Dan diharapkan absennya Johnny Deep selama dalam proses penyembuhan tidak begitu berpengaruh besar pada proses syuting yang sedang berlangsung.

Ya kita doakan aja gaes, semoga om Johnny Deep cepet sembuh dan bisa lanjut menyelesaikan syuting Dead Men Tell No Tales lagi 🙂

om Johnny Depp via The Image Worx / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.