Update Klasemen Dan Top Skor La Liga Jornada 26

Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Persaingan dipapan atas klasemen semakin memasan setelah Barcelona berhasil menggusur Real Madrid dari puncak klasemen. Selain persaingan ditabel klasemen, persaingan El Picici atau pencetak gol terbanyak La Liga semakin ketat pula.

Duo Madrid meraih hasil yang kurang baik di jornada 26. El Real harus rela menelan pil pahit setelah kalah dari Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0. Ini menjadi kekalahan ke 5  Real di La Liga musim ini, tidak hanya itu, kekahalah ini juga membuat posisi Real harus turun dari puncak klasemen.

Atletico pun meraih hasil yang kurang baik kala menjamu Valencia di Vicente Calderon. Tim besutan Diego Simione tertahan imbang 1-1 oleh Valencia, sempat unggul terlebih dahulu gol Koke, Los Che memaksa hasil imbang 1-1 melalui gol Mustafi menjelang pertandingan berakhir.

Dengan hasil yang diraih duo Madrid, Barca sukses melengserkan Real Madrid dan menjauh dari kejaran Atletico Madrid. Barcelona memuncaki klasemen setelah meraih kemenangan meyakinkan dari tamunya Rayo Vallecano. Kudeta yang sempurna dengan hattrick Lionel Messi sekaligus memecahkan Hattrick terbanyak yakni 24 kali mengalahkan Ronaldo yang mencatatkan 23 hattrick.

klasemen La Liga jornada 26
klasemen La Liga jornada 26

Barcelona kemungkinan akan terus berada diposisi teratas klasemen sampai jornada 28. Dimana pada jornada 28 akan ada laga krusial yakni El Clasico jilid 2 musim ini. Posisi Atletico Madrid terancam tergusur oleh Valencia yang mulai mendekat dengan 54 poin.

Dari jajaran top skor La Liga semakin ketat dengan terkejarnya Ronaldo oleh torehan gol Lionel Messi. Dari jornada 15, Ronaldo telah mengemas 25 gol dan baru mencapai 30 gol di jornada 26. Sedangkan Messi dari jornada 15 baru mencetak 13 gol. Namun, perlahan tapi pasti Messi mulai menunjukan kelasnya hingga akhirnya menyamai torehan gol Ronaldo di jornada 26.

top skor la liga jornada 26
top skor la liga jornada 26

 

Gambar: Logo Liga Spanyol  via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *