Aksi Lucu Tom Hanks Di Video Klip Terbaru Carly Rae Jepsen

NGONOO.com – Tom Hanks dikenal sebagai aktor yang banyak memerankan tokoh-tokoh serius di film-filmnya. Seperti di film Angels & Demons (2009), Tom Hanks memerankan tokoh Robert Langdon, atau di film Saving Mr. Banks dan Captain Phillips (2013) dan masih banyak lagi lainnya.

Tapi seorang penyanyi wanita cantik asal Kolombia, Carly Rae Jepsen telah berhasil mengubah kesan serius yang melekat pada diri Tom Hanks. Carly Rae Jepsen melakukan hal tersebut di video klip terbarunya yang baru saja dirilis belum lama ini yang berjudul `I Really Like You ‘.

32097

Dalam video klip single terbaru Carly Rae Jepsen ini, Tom Hanks memang dipilih untuk menjadi model video klipnya. Tapi yang unik, di video berdurasi 3 menit 28 detik ini Tom Hanks meninggalkan kesan kaku dan serius dengan beraksi lip sync menyanyikan lagu`I Really Like You ‘ dari bangun tidur sampai melakukan aktifitasnya. Dan sambil berlip sync tak jarang Tom Hanks pun berjoged mengikuti iringan lagu.

Lagu I Really Like You ini merupakan single terbaru dari Carly Rae Jepsen setelah hampir tiga tahun vakum. Rencananya dalam waktu dekat, penyanyi berumur 29 tahun ini akan mengeluarkan album barunya. Di albumnya nanti Carly akan dibantu beberapa musisi kenamaan seperti Toby Gad dan Samantha Ronson. Selain itu, ia juga melibatkan Sia, Jenna Andrews, Sam Hollander, dan Josh Ramsay. Dan ternyata si mas pacar Matthew Koma juga dikabarkan akan membantu pembuatan album terbarunya nanti. Wiih pasti bakalan keren banget ya gaes.

Sambil nungguin albumnya keluar, mendingan kita tonton dulu aksi lucu Tom Hanks di video klip Carly Rae Jepsen `I Really Like You ‘ berikut ini. Cekidot!

image Tom Hanks via abcnews.go.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *