Spesifikasi LG G4 Muncul di GFXBench

Logo LG
Logo LG

NGONOO.com – LG sebagai produsen elektronik yang sudah mempunyai nama memang terlihat serius untuk menggarap pasar smartphone. Hal itu bisa dilihat dari rajinnya LG memproduksi smartphone-smartphone baru, seperti LG G4.

LG G4 memang belum resmi diperkenalkan ke depan publik, tapi toh tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui spesifikasi dari smartphone tersebut. Bahkan bocoran penampakan smartphone LG G4 sudah kami ulas beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini, LG G4 dengan kode F500x mengunjungi GFXBench. Dengan begitu kita bisa mengetahui spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone baru buatan LG tersebut.

Spesifikasi LG G4
Spesifikasi LG G4

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, LG G4 akan menggunakan chispet hexa-core 1,8GHz Qualcomm Snapdragon 808. Sayangnya LG malah tidak memilih untuk menggunakan chipset octa-core Snapdragon 810 yang jelas lebih bertenaga.

Data lain yang berhasil diungkap dari GFXBench adalah penggunaan layar berdimensi 5.5 inch dengan resolusi yang tajam, yaitu QHD atau 2560 x 1440 pixel dan mempunyai tingkat kerapatan 534 pixel per inch.

Selain itu, GPU LG G4 menggunakan Adreno 418, RAM berkapasitas 3GB, serta memori penyimpanan sebesar 32GB. Sedangkan untuk aksi jeprat-jepret, LG akan membekali G4 dengan kamera depan bersensor 8MP dan kamera belakang bersensor 16MP.

Untuk OS yang akan digunakan oleh smartphone baru dari LG ini juga terlihat akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Dari spesifikasi di atas, mungkin hal yang paling disayangkan adalah penggunaan chipset hexa-core Qualcomm Snapdragon 808. Tapi kita tunggu saja sampai LG secara resmi memperkenalkan G4, apakah smartphone tersebut akan menggunakan chipset Snapdragon 808 atau apakah akan menggunakan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 810 seperti kebanyakan smartphone baru saat ini.

Menurut kabar, LG G4 akan dirilis pada akhir bulan April ini atau pada bulan Mei mendatang, kita tunggu saja informasi lebih jelasnya.

Gambar: Logo LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *